Video Nangis Viral, Brisia Jodie Pamer Surat Manis Dari Sang Kekasih
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Penyanyi cantik Brisia Jodie baru-baru ini memamerkan momen mesranya bersama sang kekasih yang bernama Anthonio Marchelin Hardianto ke media sosial, dimana mereka saling bertukar surat.

WowKeren - Nama Brisia Jodie belakangan ramai diperbincangkan usai videonya diduga menangis setelah manggung viral. Kekinian, Brisia memamerkan momen mesranya bersama sang kekasih yang bernama Anthonio Marchelin Hardianto ke media sosial.

Brisi dan Anthonio sempat saling bertukar surat kala mereka makan di restoran. Brisia lantas menunjukkan pesan manis yang dituliskan oleh kekasihnya di surat tersebut.

"I love you so much. Thank you udah hadir di hidupku, you're my everything, keep being you, aku akan selalu ada di sisimu sampai kapan pun," tulis Anthonio.

Uniknya, surat Brisia dan Anthonio tidak dituliskan di kertas biasa. Mereka menggunakan surat tersebut untuk membalut kue dan memakannya.

"Jadi tadi tintanya bisa dimakan, diuntel-untel," ujar Brisia sambil memakan kue yang telah dibungkus oleh surat tersebut. "Makan surat," tulis Brisia dalam unggahannya di Instagram Story.

Brisia Jodie Mesra Bersama Sang Kekasih, Momen Buka Kotak Cincin Bikin Deg-Degan

Instagram/@brisiajodie96


Selain itu, Brisia juga membagikan video kala membuka sebuah kotak cincin berbentuk hati berwarna merah di feed Instagram. Uniknya, kotak tersebut tidak berisi cincin melainkan benda menyerupai batu.

Unggahan Brisia tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Ada yang mengaku iri melihat momen mesra Brisia dan Anthonio. Banyak juga netizen yang memberikan semangat serta dukungan pada pelantun "Dengan Caraku" itu.

"Duhhhh pengen dapet surat jg," komentar salah satu netizen. "Wihhhh bahagia terus ya Ka @brisiajodie96," tambah netizen lain. "Aku mau di romantis in kayak gini juga dong," timpal netizen lain.

"Kak jodi semangattt yaaa, kamu tetep bintang kokkk," tulis salah satu netizen. "Semangat ojod cantik!!!! Geseran jodi paling depannnn!!!!!" tambah netizen lain. "Sayang jodie banyak-banyak. Sukses buat lagu baru duetnya ya jodie. Brisialova sayang jodie banyak-banyak. Luvvv," komentar yang lain.

Sebelumnya, video Brisia menangis di ruang rias setelah manggung sempat viral di media sosial. Setelah video Brisia menangis viral, netter mengaitkan dengan momen ia diminta mundur oleh salah satu fans Tiara Andini ketika kedua penyanyi itu manggung bareng. Dalam video berbeda, Brisia sempat diminta mundur oleh fans Tiara yang ingin melihat sang idola menyanyi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait