Usai Jadi Barbie, Raline Shah Umbar Pesona Pakai Busana Wastra Khas Kalimantan Bikin Susah Kedip
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah kerap tampil glamor dan elegan hingga terbaru ia sukses menjelma bak Barbie, namun pesonanya kala memakai baju lokal yang sarat budaya Indonesia tak kalah bikin banyak mata terpesona!

WowKeren - Raline Shah selalu berhasil membuat siapapun takjub dengan kecantikannya. Tak jarang ia menjadi buah bibir karena penampilan glamor dan mewahnya ala artis-artis dan bintang ternama Hollywood. Bahkan Raline juga sukses menyita perhatian baru-baru ini saat tampil serba pink ala Barbie yang sedang menjadi tren hingga membuat siapapun terpukau.

Namun tak melulu bergaya ala artis luar negeri, pesona Raline saat dibalut baju lokal juga tak kalah memesonanya. Hal ini terbukti dari unggahan terbaru yang dibagikan oleh Raline di akun Instagram miliknya.

Pemain film "Polis Evo 2" tersebut membagikan beberapa potretnya saat memakai busana wastra khas Kalimantan. Raline mengenakan blouse berwarna tortilla dengan model full kancing. Ia lantas memadukannya dengan kain tenun dan sepatu heels berwarna senada baju yang dikenakannya. Senyum semringah tergambar jelas di bibir Raline pada unggahannya kali ini.

Raline sendiri rupanya mengenakan baju khas tersebut untuk mendukung UMKM di Indonesia. Ia juga menjadikannya langkah untuk selalu mengingat keragaman dan keindahan budaya di Indonesia.

"Hari ini aku pakai busana wastra khas Kalimantan. Ini adalah cara dan langkah kecilku untuk selalu ingat dan bangga akan budaya Indonesia yang sangat indah dan beragam. Dengan paduan motif dan tenunan, busana ini benar-benar menggambarkan keindahan dan keunikan budaya kita. Aku begitu bangga mengenakan keindahan warisan budaya dari tanah Kalimantan," papar Raline. "Temukan keragaman wastra nusantara dan produk UMKM berkualitas lainnya dari UMKM Bank Indonesia dalam acara Karya Kreatif Indonesia 2023," sambungnya.


Netizen tanpa berlama-lama menyampaikan tanggapan dan penilaian mereka atas penampilan Raline kali ini. Namun seperti biasa, pesona sang artis dan kecantikannya membuat siapapun susah berkedip. Begitu juga saat mengenakan busana khas Kalimantan tersebut.

Hal ini terbukti dari pujian dan sanjungan yang terus mengalir deras untuk Raline. Para warganet menyampaikan pujian maksimal mereka dalam menggambarkan kecantikan artis 38 tahun tersebut.

"Raline… u r so beautiful," ucap @bagas******. "Mbak Raline… Tolong kalau cantik jangan terlalu berlebihan gitu ah. Mbookkk ya dibagi2 toh cantiknya ke kita2," sambung @emilia*****.

"YaAlah mbak raline kenapa si cantik amat masya allah gakuatttttttt," ucap @suci******. "Cantik bgt kainnya dan orangnya juga," tutur akun @kai*****. "Ya ampiuuun,, cantik bgt sih," celetuk akun @me******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait