Michelle Putri Pinkan Mambo Nangis Dilecehkan Ayah Tiri, Papa Kandung Sempat Polisikan
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Michelle Ashley putri Pinkan Mambo mengungkap reaksi sang papa kandung usai dirinya menjadi korban pelecehan seksual ayah tiri. Tak terima, ayah kandung Michelle ternyata langsung mempolisikan suami kedua Pinkan Mambo.

WowKeren - Michelle Ashley putri cantik penyanyi Pinkan Mambo kini menjadi perbincangan hangat di jagat di dunia maya. Pasalnya, Michelle memberanikan diri untuk speak up soal pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang ayah tiri atau suami kedua Pinkan pada dirinya.

Diakui Michelle, saat itu dirinya merasa ketakutan karena tak ada orang yang bisa membantunya. Bahkan Michelle mengaku kecewa dengan reaksi sang ibu. Michelle pun akhirnya memutuskan untuk menghubungi sang ayah kandung.

Sebelumnya, Michelle menjelaskan jika Pinkan sempat melarangnya bertemu bahkan berkomunikasi dengan sang ayah kandung. Namun, karena sudah tak kuat lagi, ia akhirnya memutuskan untuk menelepon sang ayah kandung. Syukur, ayah kandung Michelle segera datang untuk menjemput sang putri.

Usai menceritakan pelecehan yang dialaminya, ayah kandung Michelle langsung membawa masalah ini ke jalur hukum. Michelle menyebut sang ayah kandung sempat mempolisikan suami kedua Pinkan.

"Dan aku memutuskan untuk telepon papa aku untuk jemput ke Jakarta. Dia dari Bali, dia jemput aku dan di situ aku dijemput jam 12 malam, jadi aku posisinya keluar dari rumah sembunyi-sembunyi, gak ada yang tahu, semuanya udah tidur. Aku keluar dari rumah dijemput papa dan di situ dia mulai bertindak untuk laporin polisi," cerita Michelle di podcast Nadia Alaydrus.


Bahkan kasus tersebut telah masuk ke tahap pengadilan. Michelle juga menceritakan jikalau dirinya sempat dipojokkan oleh perwakilan dari ayah tirinya. Di sidang tersebut, Pinkan selaku ibu dihadirkan, begitu juga ayah kandung Michelle ada di sana.

"Jadi aku disuruh ceritain semua kejadiannya, terus aku akhirnya cerita dan kita akhirnya masuk dalam pengadilan kan. Di situ posisinya ada mami aku, papa kandung aku, dan suami sambungnya (Pinkan). Tapi dia gak ada di situ karena lewat zoom karena gak salah masih pandemi," terang Michelle. "Dan aku juga pas dalam pengadilan itu sempat dipojokin sama orang dari suami mami itu. Dipojokin 'ya kenapa diem doang, kenapa tahu bakal kejadian lagi gak ngapa-ngapain'."

Menurut keterangan Michelle, semua orang juga diinterogasi terkait masalah ini, termasuk Pinkan. Sayang, Michelle tak puas dengan jawaban Pinkan pada pengadilan. Merasa tak dibela, Michelle pun mengaku sakit hati dan kecewa.

"Terus pas di pengadilan aku disuruh ngomong kan ya uda ngomong, kejadiannya dan alasan-alasannya. Terus giliran mami aku dipanggil. Jadi kita pisah-pisah karena orangnya tuh pada mau denger dari satu-satu," ujar Michelle. "Aku telepon mami aku, aku bilang 'mami bilang apa tadi, mami belain siapa' dan di situ pertama kalinya dia bilang dia ngebelain suaminya. Terus pas aku tanyain lagi dia bilang 'hah enggak kok, aku belain dua-duanya aku fifty fifty'."

"Maksud aku, ini kejadian udah bertahun-tahun dan dia udah tahu sebesar itu tapi masih bisanya ngebelain suaminya," cerita Michelle. "Dan aku ngomong, ditanggapinya malah ketawa. Di situ aku sakit banget karena mama aku sendiri gak bisa ngelindungin aku malah bilang 'ya kenapa enggak kunci aja setiap kejadiannya' dia pokoknya gak ngerasa dia ada salah atau berbuat salah," pungkas Michelle.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru