Album Solo V BTS Dibocorkan Duluan ke Kritikus, Dapat Ulasan tak Terduga
Musik

Pada 26 Juli, kritikus kenamaan Kim Young Dae memberikan ceramah tentang BTS. Ia mengungkapkan bahwa dia telah mendengarkan album debut solo V dan menyebabkan topik hangat untuk ulasan jujurnya tentangnya.

WowKeren - Sebagai yang terakhir dari proyek debut solo BTS, alasan untuk menantikan album V semakin meningkat setelah seorang kritikus musik terkenal memberikan ulasan album awalnya sebelum dirilis. Menjelang perilisan album solo BTS V (KTH1), ulasan album oleh kritikus musik pop terungkap, meningkatkan ekspektasi.

Pada 26 Juli, kritikus kenamaan Kim Young Dae memberikan ceramah tentang BTS dengan tema "Meninjau BTS" di Kursus Humaniora ACC 2023. Kim mengungkapkan bahwa dia telah mendengarkan album debut solo V dan menyebabkan topik hangat untuk ulasan jujurnya tentangnya.

Mengenai album tersebut, Kim Young Dae mengatakan, "Aku mendengarkan beberapa lagu dari album baru BTS V dua bulan lalu. Aku sudah mendengarnya, tapi kurasa tidak apa-apa untuk memberitahu kalian secara detail karena agensi juga akan merilis posisi resminya."


Kim Young Dae memberikan wawasan profesionalnya tentang hal itu dan berkata, "Ya, aku pikir kalian akan sangat terkejut. Pertama-tama, aku pikir dapat dikatakan bahwa ini adalah penemuan baru dari seorang vokalis bernama V. Tentu saja, ada beberapa sisi/aspek yang familiar dari V BTS, tapi aku pikir kalian akan sangat terkejut melihat sisi baru dirinya yang belum pernah kalian lihat sebelumnya."

"Secara keseluruhan, musiknya sangat bagus. Juga, V memiliki suara yang sangat menawan. Tapi untuk lagu-lagu BTS, ada cara tertentu untuk menafsirkannya. Tapi di album ini, dia mengungkapkan banyak hal. Wajar saja. Jika kalian penasaran untuk melihat sisi alami V, tolong nantikan itu."

Terakhir, dia menggoda penggemar bahwa sesuatu yang "mengejutkan" akan terjadi, menarik rasa ingin tahu. "Ada satu alasan yang sangat unik mengapa album ini menonjol, tapi aku tidak bisa memberi tahu kalian. Kalian akan sangat terkejut. Ini bukan kolaborasi!"

Saat video Kim Young Dae dirilis, "KTH1 IS COMING" langsung menduduki puncak daftar tren real-time global, membuktikan respon antusias dari penggemar global untuk album solo BTS V yang akan datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait