Nissa Sabyan Santai Pamer Selfie Cantik Usai Didoakan Segera Nikah Dengan Ayus
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Sebelumnya, Ririe Fairus sempat mendoakan agar Ayus Sabyan sang mantan suami bisa segera menikah dengan Nissa Sabyan ketika menjadi bintang tamu di podcast Marissya Icha.

WowKeren - Nissa Sabyan baru-baru ini didoakan Ririe Fairus agar segera menikah dengan mantan suaminya, Ayus Sabyan. Sudah jadi rahasia umum jika pernikahan Ririe dan Ayus kandas karena hadirnya sosok orang ketiga yang diduga adalah Nissa.

Nissa sendiri belum memberikan tanggapan atas pernyataan Ririe tersebut. Ia justru santai memamerkan foto selfie cantiknya di Instagram pada Jumat (28/7).

Dalam unggahan tersebut, Nissa tampil cantik dengan sweater rajut berwarna krem yang dipadukan dengan hijab cokelat. Pelantun "Surga Neraka" itu juga mengenakan riasan natural dengan eyeliner tipis dan lipstick pink.

Nissa tidak menuliskan keterangan apa pun di unggahannya tersebut. Ia hanya menyematkan emoji hati berwarna cokelat.

Unggahan Nissa tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan wajah penyanyi berusia 24 tahun tersebut.


"Masya Allah, selamat ya Allah, cantik banget dan awet muda, sehat2 ya Umi," komentar salah satu netizen. "Emang boleh segemes inii mii??" tambah netizen lain. "Sepertinya melihat bidadari," timpal netizen lain.

"Aduh duh duh kenapa kau cantik," tulis salah satu netizen. "Masya Allah cantiknya non sabyan," tambah netizen lain. "Cakepppp benerr miii," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ririe mengaku sudah move on dari Ayus lewat podcast bersama Marissya Icha. Menurut Ririe, Nissa dan Ayus sempat mengaku saling mencintai di hadapannya.

Lebih lanjut, Ririe juga ditanyai reaksinya soal kabar Nissa dan Ayus bakal segera menikah. Ririe langsung bersorak amin dan ikut mendoakan agar sang mantan suami bisa segera menikah dengan Nissa. Bahkan ia berseloroh ingin diundang dalam pernikahan mereka.

"Aminnnn doain dong bareng-bareng biar cepet nikah. Amin lah doain aja. Yang namanya orang mau ngelaksanain ibadah ya kita dong yang baik-baik amin. Mudah-mudahan segera, jangan lupa undang-undang," seru Ririe.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait