Musik

TREASURE akhirnya resmi comeback dengan full album kedua mereka 'REBOOT' serta merilis music video lagu utama 'BONA BONA' yang sudah dinantikan oleh para penggemar.

WowKeren - TREASURE akhirnya resmi comeback dengan full album kedua mereka, "REBOOT" tepat pada 6 KST hari ini, Jumat, 28 Juli. Music video atau MV lagu utama "BONA BONA" dirilis bersamaan melalui YouTube resmi grup maknae di YG Entertaiment ini.

TREASURE menunjukkan sisi baru mereka melalui "BONA BONA". Kesepuluh idol tampan memberikan pesona yang jauh lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

"BONA BONA" mempunyai intro lagu yang khas dan unik. Suara merdu Jihoon selanjutnya membuka lagu. Seperti biasa, TREASURE memamerkan harmonisasi apik dari 7 vokalis serta 3 rapper andalan mereka.

"BONA BONA" sendiri merupakan lagu dengan iringan musik easy listening dan trendi. TREASURE tak lupa menambahkan ciri khas menyanyi bersama bak berpesta usai killing part dalam tittle track baru mereka ini.

Para penggemar dibuat heboh bukan main dengan comeback TREASURE yang sudah sangat dinantikan ini. TREASURE sampai menduduki trending topic Twitter dengan beberapa kalimat berbeda menyambut perilisan album "REBOOT".


Lagu baru TREASURE ini selanjutnya membuat para penggemar salah fokus. Banyak yang akhirnya bernostalgia dengan "Kill This Love" BLACKPINK. Dua lagu ini dirasa memberikan vibes serupa. Penggemar sampai mengharapkan akan muncul versi mushup "BONA BONA" dan "Kill This Love" di masa depan.

penggemar nostalgia dengan Kill This Love usai mendengarkan BONA BONA

Sumber: Twitter

"Bona Bona mengingatkan ku pada era kill this love please πŸ˜­πŸ«΅πŸ»πŸ«ΆπŸ»πŸ’–," seru salah seorang penggemar di Twitter. "BONA BONA enak banget😭 Kill This Love versi BG," kata lainnya. "Bona bona adeknya kill this love fix," beber lainnya. "Vibes nya kakak adek Let's kill this love 🀝 Bona Bona,"ucap lainnya.

"Bona Bona memberikanku vibes Kill This Love dari suara sampai keestetikannya DAN AKU CINTA SETIAP DETIKNYA," aku lainnya. "Bona bona kaya kill this love tapi versi cowok ✨," terang lainnya. "Seperti mendengar dan melihat Kill This Love Blackpink di dalam Bona Bona Treasure 😭. Keren batt, merindinggg," sahut lainnya.

Welcome Back, TREASURE!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait