Siwon Super Junior di Bandara Bali Bawa Raket, Diduga Jadi Partner Tenis Raffi Ahmad
Instagram/siwonchoi/raffinagita1717
Selebriti

Siwon Super Junior terpantau tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Balli, pada Jumat (28/7). Raket yang dibawanya memunculkan dugaan Siwon akan menjadi partner Raffi Ahmad.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior baru-baru ini terpantau berada di Bali, Indonesia. Terciduk membawa raket, muncul dugaan Siwon akan menjadi partner tanding Raffi Ahmad.

Pada Jumat (28/7), Siwon tiba di Bandara Ngurah Rai sambil menenteng raket. Tas raket yang dibawanya dihiasi inisial "SW" seperti namanya.

Siwon Super Junior di Bandara Bali Bawa Raket, Diduga Jadi Lawan Tanding Raffi Ahmad

Source: Twitter

Menurut apa yang dikatakan Siwon dalam pesan Bubble, idol sekaligus aktor itu akan berada di Indonesia untuk "workaction". Istilah yang dimaksud Siwon berarti kerja (work) dan liburan (vacation).


Mengenai dugaan Siwon bakal jadi tim Raffi Ahmad bukan tanpa alasan. Pasalnya Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (OSI), membuat postingan soal pertandingan tenis Raffi dengan sosok misterius. Apalagi Siwon datang sehari sebelum Turnamen OSI diadakan pada Minggu (30/7).

Siwon Super Junior di Bandara Bali Bawa Raket, Diduga Jadi Lawan Tanding Raffi Ahmad

Source: SCTV

Sebelumnya, Raffi juga pernah memberikan petunjuk bahwa rivalnya di lapangan nanti adalah artis K-Pop. Hal itu terungkap dari percakapannya dengan Rezky Aditya dalam sebuah video baru-baru ini.

Mengenai rumor ini, penggemar Siwon menunjukkan reaksi antusias. Selain itu, SCTV juga mengunggah trailer sekaligus deretan artis yang akan muncul di mana nama Siwon dan Taeyong NCT.

"Ini klo beneran bakal lucu sih, Raffi udah 'mystery guest' eh orangnya malah dengan santainya nenteng tuh raket," kata salah satu netizen. "Hahahaha capek bgt Agung. info tiketttttt lahhhh," sahut netizen lain. "Wiiihh kalo ini beneran jadi sulit ngebedain dia ini kpop idol atau artis indo," imbuh lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru