Duka Mendalam Annisa Pohan Atas Meninggalnya Sang Kakak
Instagram/agusyudhoyono
Selebriti

Rizanno Azhar Pohan kakak Annisa Pohan meninggal dunia pada hari Jumat (28/7) malam. Istri AHY yang diselimuti duka mendalam pun menuliskan sederet curhatan nyeseknya.

WowKeren - Keluarga besar Annisa Pohan saat ini tengah dirundung duka mendalam. Sang kakak, Rizanno Azhar Pohan, meninggal dunia pada hari Jumat (28/7) malam. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Annisa juga sang suami Agus Harimurti Yudhoyono.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.Telah berpulang ke Rahmatullah kakak kami tercinta, yaitu Abang Rizanno Azhar Pohan (Reno) tadi malam 28 Juli 2023 pada pukul 22.00 WIB," tulis AHY di Instagram.

AHY juga membagikan sederet foto kenangan bersama mendiang Rizanno atau Reno. Tak lupa ia juga memberikan suntikan semangat untuk sang istri dan keluarga besar Annisa yang sedang kehilangan saat ini.

"Untuk istriku @annisayudhoyono dan juga Ayah Bunda serta @miftapohan__s14p, semoga amal ibadah Bang Reno diterima dan mengantarkannya ke derajat yang tinggi di sisi Allah SWT. Amin," sambungnya. "Teman-teman semua, mohon do’anya agar Almarhum Husnul Khotimah, mendapatkan ampunan dan dikaruniai tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin. Al Fatihah."


Kabar duka tersebut juga sempat dibagikan langsung oleh Annisa melalui Insta Stories miliknya. Annisa yang dirundung kesedihan mendalam pun menuliskan curhatan nyeseknya yang sudah merindukan sosok sang kakak. "Abang maafin ya bang kalau aku belum maksimal jadi adik yg baik utk abang. aku udah kangen abang," ujar Annisa Pohan di Insta Stories.

Tak berhenti sampai di sana, Annisa membagikan sederet foto-foto mendiang Reno lainnya. Ia meluapkan kesedihannya dengan mengenang sosok sang kakak tercinta.

Duka Mendalam Annisa Pohan Atas Meninggalnya Sang Kakak

Instagram

"I love you abang," ungkap Annisa di foto kebersamaan mereka. "Pria paling tampan di dunia. Ketika kamu muda dan sehat," tutur Annisa lagi penuh haru di foto sang kakak.

Sementara itu diketahui jika jenazah mendiang kakak Annisa Pohan telah dikebumikan. Jenazah Renno dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/7).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait