Putri Annisa Pohan Cantik Ala Gadis Jepang di Ultah ke-15, Alasan Tak Pernah Senyum di Foto Terkuak
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Putri Annisa Pohan, Almira, disorot soal dirinya tak tersenyum saat foto perayaan ulang tahun bersama orangtua dan kerabat dekat. Menanggapi hal itu, Annisa sang ibu langsung pasan badan.

WowKeren - Annisa Pohan sering mengunggah momen kebersamaan dengan sang putri. Setelah ulang tahun Almira ke-15, Annisa pamer momen spesial bareng sang putri dengan busana ala wanita Jepang.

Dalam foto, Annisa dan Almira tampil cantik dalam busana ala Jepang, Yukata. Keduanya bak sosok putri Jepang yang anggun mempesona. Bersamaan dengan itu, Annisa juga menjelaskan soal alasan putrinya tak tersenyum setiap kali di foto.

"Me and my mini “cool girl” di suatu hari yang cerah berCos play menjadi “Oshin” dari Almira umur 10 tahun sudah tidak mau dibilang cute girl lagi maunya cool girl heheheh," kata Annisa. "Sehingga ekspresi foto juga semua menyesuaikan dengan yg ingin ditampilkan, anyway Almira memang anaknya cool dan kalem kayak bapake, ditambah tidak suka “Spotlight”, beda sama ibunya yang jinak2 merpati 😜 ini aja mau posting harusnya izin tapi takut ga boleh."


Sebelumnya, Annisa juga sudah menjawab komentar netter soal ekspresi Almira di foto ulang tahun ke-15. Tampil cantik dalam balutan dress merah, Almira awalnya dikira merengut oleh netter.

"Kok hobi mrengut si mbak aira, d setiap post si mom," kata netter. "Senyum dong kakak cantik," ujar fans.

Tak lama, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini memberikan klarifikasi. "Itu namanya cool atau fierce style. lihat aja wajah temen2 ceweknya yg lain. serupa kan? beda sm jaman saya dulu, ketawa “ala gadis sampul” dimana ketawa selebar 3 jari itu yg lagi hits 😂😂😂😂," canda Annisa.

Selain soal ekspresi, Annisa juga membahas tinggi badan sang putri yang sudah melebihi dirinya. "Birthday Dinner bayiku yang sudah jadi gadis 15 tahun ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️(ok menjawab komentar tinggi, yess saya sudah setahun ini kalah tinggi dengan Almira, saya 163cm , Almira 170cm, pdhl saya sudah pakai hak 10cm dan berdiri tegak, kenapa masih ketauan 😩😩😆😆😆😆🤭🤭🤭🤣🤣🤣)," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait