Kelihatan Lelah, Ji Chang Wook Bela-belain Sapa Penggemar Sepulang Kerja
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook bukan hanya mempersiapkan proyek mendatang namun juga disibukkan dengan jadwal musikal beberapa hari lalu. Meski terlihat lelah sepulang kerja, sikap sang aktor mencuri perhatian.

WowKeren - Ji Chang Wook beberapa waktu lalu disibukkan dengan panggung musikal "The Days". Di sela jadwalnya yang sibuk, aktor tampan ini rajin menyapa penggemar dan memberikan fanservice.

Selama beberapa hari berturut-turut, Chang Wook menyempatkan diri menyapa fans sepulang kerja. Ia menerima hadiah dari penggemar dan memberikan tanda tangan bak menggelar fansign mini di luar Seoul Center Opera House.

Kelihatan Lelah, Ji Chang Wook Bela-belain Sapa Penggemar Sepulang Kerja

Source: Twitter

Dari video yang beredar, Chang Wook tampak lelah. Namun ia dengan sabar memberikan fanservice pada penggemar yang menunggu di luar.

Kemudian pada hari berikutnya, Chang Wook muncul untuk mengabari fans bahwa dirinya akan segera pulang. Atas keterbatasan waktu, ia meminta maaf karena tidak bisa melayani tanda tangan penggemar.


Kelihatan Lelah, Ji Chang Wook Bela-belain Sapa Penggemar Sepulang Kerja

Source: Twitter

Meski tidak memberikan fanservice di akhir, kerendahan hati Chang Wook untuk berkomunikasi dengan penggemar menuai decak kagum. Apalagi sang aktor sangat lelah dengan jadwal yang tumpang tindih. Seperti diketahui, ia tengah syuting "Welcome to Samdalri" yang dibintangi bersama Shin Hye Sun.

"Untuk alasan seperti inilah mengapa pria ini memiliki kekaguman dan pengabdian penuhku. Dia TIDAK PERNAH membiarkan kesuksesannya pergi ke kepalanya Dia SELALU tetap menjadi orang yang membumi Kami mencintaimu Chang Wook dan kami akan SELALU mendukungmu di SEMUA proyekmu," kata salah satu fans.

"Nggak tahu ya, aku punya perasaan JCW akan pergi sangat jauh," sahut fans lain. "Kalo ada artis yang gue suka itu pasti artisnya humble, baik," imbuh yang lain.

Sementara itu, Chang Wook belum lama ini diincar untuk membintangi drama "Pine" bersama Ryu Seung Ryong. Drama ini merupakan adaptasi webtoon yang juga ditulis oleh Yoon Tae Ho, pencipta "Misaeng" yang juga diadaptasi sebagai drama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru