Organ Kewanitaan Putrinya Robek, Pinkan Mambo Akui Belum Ceraikan Suami
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

MA putri Pinkan Mambo tak cuma luka batin tetapi juga mengalami luka di bagian vitalnya akibat dilecehkan ayah tiri. Disisi lain, Pinkan secara mengejutkan buka suara terkait status pernikahannya dengan sang suami.

WowKeren - Kasus pelecehan putri Pinkan Mambo, MA, masih jadi sorotan. Tak cuma trauma batin, bagian fisik MA ternyata juga terluka imbas dilecehkan ayah tirinya.

Dalam dokumen yang dirilis oleh situs Direktori Putusan Mahkamah Agung, terkuak hasil pemeriksaan bagian organ kewanitaan MA usai mengalami pelecehan. Rupanya, selaput dara milik MA robek karena kelakuan bejat sang ayah tiri.

"Selaput dara: pada posisi jam tujuh dan sembilan, terdapat robekan tidak sampai dasar," demikian bunyi putusan MA nomor 9/PID.SUS/2022/PT BTN. "Pada pemeriksaan ditemukan robekan lama pada selaput dara akibat kekerasan benda tumpul yang melewati l**** s******."

Mirisnya, kejadian itu terjadi berulang kali sejak 2008 hingga 2021 di usia MA yang masih belia. Akibat perbuatannya itu, ayah tiri MA yang berinisial SW itu kini mendekam di penjara.


Sementara itu, Pinkan sebagai ibu secara mengejutkan ternyata masih ada hubungan dengan SW. Ia rupanya belum mengurus perceraian dengan suaminya itu.

"Masih menikah (status hubungan dengan SW)," kata Pinkan pada detikCom. "Belum sempat urus cerai."

Pinkan juga membeberkan perasaannya setelah MA buka suara di sejumlah podcast. Sempat menyindir sang putri jahat, Pinkan juga curhat kalau ia merasa karakternya telah dibunuh. Selain itu, eks rekan duet Maia Estianty itu juga sempat membongkar hubungannya dengan MA saat ini.

"Siapa sih yang nggak sayang sama anak, saya sangat sayang sekali sama anak saya ini. Tapi ini pembunuhan karakter kalau begini. Dia itu adalah anak yang saya sayang sekali," kata Pinkan. "Ya kangen lah siapa sih yang nggak kangen sama anak sendiri. Dia nggak mau tinggal sama aku dan papinya, dia tinggal sama temannya dan itu sudah lima bulan. Iya mungkin saya mengerti dia mengalami itu adalah bukan hal yang mudah. Tapi mungkin dia salah mengerti tentang mamanya, mungkin dia salah paham tentang saya tapi siapa sih yang menelantarkan dia, nggak ada."

Pinkan pun meminta agar MA segera pulang. "Ya pulanglah, Nak. Anak kecil nggak baik tinggal di rumah teman, kalau kamu nggak mau sama Mami kamu bisa ke Papi," kata Pinkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru