Kim So Hyun & Hwang Minhyun Kepergok Nobar 'My Lovely Liar', Posisi Duduk Disorot
Official tvN
TV

Drama 'My Lovely Liar' menceritakan seorang wanita (Kim So Hyun) yang bisa mendengar kebohongan dan produser musik jenius (Hwang Minhyun) yang menyembunyikan identitasnya.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "My Lovely Liar" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (31/7). Tim produksi drama baru tvN ini rupanya menggelar sesi nonton bersama yang dihadiri pasangan utama, Kim So Hyun dan Hwang Minhyun.

Dalam foto dan video yang diambil dari tempat nobar, posisi duduk Minhyun dan So Hyun menuai sorotan karena mereka tampak bersebelahan. Keduanya terlihat begitu fokus menyaksikan pemutaran episode pertama "My Lovely Liar".

Potret Minhyun dan So Hyun yang ikut nobar menonton "My Lovely Liar" ini langsung ramai mendapatkan komentar penggemar. "Ciee sebelahan lagi," tulis seorang fans. "Sangat senang bahwa mereka memiliki tim terbaik yang pernah ada," tambah yang lain.

"Awww, Minhyun & Sohyun selalu lengket," sahut fans lainnya. "Kalau tidak salah, Minhyun dan Sohyun duduk bersebelahan menonton #MyLovelyLiarEp1 bersama staf Lihat detail," imbuh lainnya. "Ciee ciee nobar bareng," lanjut fans lain.


Hwang Minhyun & Kim So Hyun Kepergok Nobar \'My Lovely Liar\', Posisi Duduk Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang punya kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan.

Namun kemampuan itu telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain. Sedangkan Minhyun didapuk menjadi tetangga Sol Hee yang tertutup bernama Kim Do Ha. Pria itu harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia.

Dari tetangga yang canggung hingga satu-satunya penyelamat satu sama lain, chemistry romantis Sol Hee dan Do Ha dikatakan menjadi alasan utama pemirsa harus menantikan "My Lovely Liar". Apalagi kemampuan Sol Hee menjadi tidak berguna di depan Do Ha.

So Hyun mempromosikan "My Lovely Liar" dengan berkata, "Kuharap kalian menantikan kisah Sol Hee dan Do Ha yang tidak bisa diprediksi serta menggemaskan". Lalu Minhyun menambahkan, "Tolong nantikan petualangan yang akan terjadi saat Mok Sol Hee bertemu Kim Do Ha, tipe orang yang belum pernah dia temui sebelumnya dalam hidupnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait