MA Dilecehkan Ayah Tiri dan Sopir, Pinkan Mambo Akui Kecantikan Sang Putri
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Selain ayah tirinya, putri Pinkan Mambo mengaku juga sempat dilecehkan sopir pribadi dan seorang pria lainnya. Sebagai ibu, Pinkan pun mengaku telah berjuang membela sang putri.

WowKeren - Pengakuan putri Pinkan Mambo, MA, soal pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya, Steve Wantania, membuat geram publik. Pasalnya, Pinkan dinilai hanya diam saja tanpa membela anaknya.

"Aku udah beberapa kali bilang ke mami kejadian ini, tapi aku ditanggepinnya nggak terlalu dipercaya," ungkap MA dalam tayangan YouTube Feni Rose pada Minggu (30/7). "Selanjutnya habis aku bilang informasi tentang kejadiannya juga dia nggak ada sikap untuk ngelindungin aku."

Diakui MA, Pinkan memang sempat bertanya kepada pelaku. Namun ia malah balik dituding sengaja merusak rumah tangga Pinkan.

"Dia malah bilang, aku bilang kayak gitu karena mau merusak hubungan mereka," lanjut MA. "Karena mau bikin mereka pisah. Dan aku tukang bohong dan dikata-katain."

Secara mengejutkan, putri Pinkan itu ternyata juga mendapat perlakuan sama dari sopir pribadinya. Sontak hal ini membuatnya merasa trauma.

"Aku tahu nggak semua laki-laki sama seperti yang aku alamin, tapi aku was-was juga. Karena kejadian ini berlaku di aku juga bukan sama suami mami doang. Tapi, ada beberapa kejadian juga yang aku alami berbeda orang di saat suami mami itu ngelakuin ke aku juga kejadian itu, juga ada beberapa kejadian selain itu. Sopir aku dan ada juga satu orang lagi," bongkar MA.


"Kejadian ini di luar rumah sih pas aku lagi liburan sama keluarga. Mungkin ini enggak separah itu, tapi menurut aku itu kayak trigger," lanjut MA. "Karena aku mengalami hal yang sama juga di dalam rumah saat itu juga."

Di sisi lain, Pinkan rupanya begitu menyayangi MA. Ia bahkan tidak segan memuji paras cantik sang putri di depan umum. Dalam unggahan Instagram MA beberapa waktu lalu, Pinkan tampak meninggalkan komentar di postingan sang putri.

"Pretty daughter😍," puji Pinkan di kolom komentar. Michelle memang terlihat anggun dan cantik dalam foto tersebut. Ia tersenyum manis di depan kamera.

Sementara itu, soal tudingan ia tidak membela anak, Pinkan seketika meradang. Sebagai ibu, ia pun merasa hancur.

"Kan saya bela anak saya di pengadilan, makanya suami saya sudah selesai diurus, saya serahin ke negara," kata Pinkan dalam YouTube "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV baru-baru ini. "Suami saya juga udah di dalam (penjara) atas BAP saya, di mana saya membela MA sangat, udah di pengadilan saya membelanya."

"Saya itu nangis kayak orang gil*, syok. Kayak dunia kebalik, saya sayang banget sama anak saya. Kalau dibilang saya enggak nangis, itu udah tiga tahun yang lalu. Saya nangisnya udah tiga tahun lalu," tandas Pinkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru