Sering Jajan, El Barack Putra Jessica Iskandar Dipuji Pancarkan Aura Mahal di Resto Fancy
Instagram/alexanderbarackel
Selebriti

Jessica Iskandar sekeluarga mengunjungi sebuah restoran mewah untuk merayakan ulang tahun El Barack beberapa waktu lalu. Sikap El saat makan di restoran tersebut pun disorot.

WowKeren - Putra sulung Jessica Iskandar, El Barack, kerap mencuri perhatian karena hobinya jajan di pinggir jalan. Selain itu, El juga kerap dipuji memiliki attitude dan sikap yang sopan. Kekinian, sikap El ketika makan di sebuah restoran fancy ganti disorot.

Hal ini tampak dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Jessica Iskandar pada Senin (31/7). Dalam video tersebut, keluarga Jedar tampak makan di sebuah restoran fancy untuk merayakan ulang tahun El.

"So, ladies and gentleman, step yang pertama kita udah order tadi. Terus kita udah order daging-daging yang spesial untuk malam hari ini. Untuk ulang tahunnya El Barack Alexander," ujar Jedar. "Udah enggak bisa kita panggil Baby El lagi ya," sahut Vincent Verhaag. "Karena udah 9 tahun," kata Jedar. "9 tahun, jadi dipanggilnya itu Bro," tutur Vincent.

El pun tersenyum mendengar panggilan khusus dari ayah sambungnya itu. Di momen tersebut, El telah memilih sejumlah peralatan makan berwarna merah. Selain itu, El juga memilihkan sumpit khusus untuk Vincent.

"Jadi tadi kita udah pilih-pilih menunya. Terus disuruh pilih chopsticks (sumpit) sama pisau. Kalau ini dipilihin sama El nih aku," terang Vincent. "Kalau El punya yang merah."

Menu pertama, keluarga Jedar mencicipi caviar somen yang berupa mie Jepang dengan caviar. El sang birthday boy mengaku menyukai menu tersebut.

"Flavour, delicioso (Rasa enak)," ujar El sambil tersenyum.


Selain itu, El juga lahap memakan salad segar yang disajikan. Hal ini cukup mengejutkan karena anak-anak sebaya El biasanya tidak terlalu suka sayuran.

"Very good (Sangat enak)," puji El.

Memasuki menu utama, keluarga Jedar mencoba daging sapi Jepang kelas A5. El terlihat sudah pandai makan dengan garpu dan pisau. Ia pun memuji rasa daging tersebut hingga membuat Jedar dan Vincent tersenyum puas.

"Mewah. Living the dream, this steak," kata El hingga membuat Jedar dan Vincent terkejut serta terbahak.

Vlog Jedar tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji sikap El dan bahkan menyebutnya memancarkan aura mahal.

"Happy Birthday anak baik, Semoga tetap jadi anak yg baik yg bisa membanggakan kedua orang tuanya, Aaamiiin," komentar salah satu netizen. "El auranya mahal bgtttt yaa," tambah netizen lain. "Hbd el ank pintar, sopan ganteng,, semenjak lihat el beli jajanan d pingir jalan jadi sukaa ngikutin vlog nya, sehat2 semua keluarga jessica sekeluarga," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru