Pinkan Mambo Bantah Tudingan Tak Bela Putrinya Dilecehkan, 7 Artis Ini Pernah Konflik dengan Anak
Instagram
Selebriti

Perselisihan antara orangtua dan anak juga kerap terjadi pada para artis tanah air. Bukan hanya PinkanMambo, deretan artis berikut ini juga pernah konflik dengan anak.

WowKeren - Hubungan Pinkan Mambo dan putrinya, MA kini tengah jadi sorotan. Diketahui MA mengalami kejadian pahit dilecehkan oleh ayah tiri yang merupakan suami snag ibu. Namun saat mengadu ke sang ibu, ia mengaku tak mendapatkan reaksi seperti yang diinginkan.

Menurut MA, Pinkan terkesan terus membela suaminya. Hal ini yang membuat perempuan kelahiran tahun 2006 itu merasa sakit hati. Akan tetapi, mantan Duo Ratu itu buka suara dan membantah ucapan MA yang menyebut dirinya tidak membela sang putri dan malah pro pada suami yang telah melecehkan anaknya.

Perselisihan antara orangtua dan anak juga kerap terjadi pada para artis tanah air. Bukan hanya Pinkan, deretan artis berikut ini juga pernah konflik dengan anak.

(wk/rosi)

1. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly berkonflik. Hal ini bermula ketika Niki berselisih dengan mantan suaminya, Antonio Dedola. Alih-alih di pihak sang ibu, Lolly malah blak-blakan membela Antonio. Hubungan keduanya kian memanas bahkan tak segan menguliti aib satu sama lain. Namun beberapa waktu lalu, Lolly mengisyaratkan ingin berdamai dengan sang ibu.

2. Pinkan Mambo


Pinkan Mambo
Instagram/pinkan_mambo

Putri Pinkan Mambo, MA muncul menceritakan kejadian pahit yang dialaminya atas tindakan bejat sang ayah tiri. Dalam pengakuannya, MA sakit hati dengan sang ibu karena terkesan lebih membela suaminya. Pelantun "Kekasih Yang Tak Dianggap" yang tak dianggap ini pun menuai hujatan dari warganet.

Kekinian, Pinkan buka suara dan mengklarifikasi bahwa dirinya telah membela MA di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) hingga sang suami dipenjara. Membantah tudingan sang putri, ia sendiri mengaku geram hingga ingin membunuh suaminya ketika MA pertama kali mengadu soal pelecehan tersebut.

3. Krisdayanti


Krisdayanti
YouTube/TheHermansyahA6

Hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat memburuk usai diri nya menikah dengan Raul Lemos. Kedua anak Anang Hermansyah itu sempat saling sindir dengan Raul di media sosial. Azriel sempat curcol panjang mengaku hanya meminta perhatian sang ibu sementara Raul sempat unggah sindiran anak tak hormat orangtua. Namun semua sudah berlalu, dan kini mereka kembali harmonis dan akur. Bahkan Raul sangat menyayangi Ameena yang merupakan anak Aurel dan Atta Halilintar.

4. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher

Menikah dengan Sule di tahun 2020, Nathalie Holscher punya empat anak sambung yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinand. Namun di balik itu, terkuak bahwa Nathalie sempat minggat dari rumah Sule. Lantas Putri sempat tampil di kanal YouTube Maia Estianty, dan membahas hubungannya dengan sang ibu sambung di tahun 2022. Namun curhatan Putri di sana menjadi awal mula hubungan mereka kembali memburuk bahkan berujung Nathalie bercerai dengan Sule.

5. Elly Sugigi


Elly Sugigi
Instagram/ellysugigi_real_

Pada tahun 2019 silam, Ely Sugigi sempat berkonflik dengan putrinya yang bernama Ulfi Damayanti. Hal ini dikarenakan pelawak kelahiran 16 Oktober 1971 ini memaksa anaknya untuk menjadi artis hingga dibuatkan settingan. Ulfi mengaku kesal bahkan depresi atas ulah ibunya itu. Terlebih perempuan cantik ini kerap dibully melakukan settingan untuk menaikkan pamornya. Beruntungnya hubungan mereka kini telah membaik.

6. Kalina Oktarani


Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny

Tahun 2020, Kalina Oktarani disebut berkonflik dengan Azka Corbuzier putra semata wayangnya. Putra Deddy Corbuzier itu diketahui unfollow Instagram ang ibu. Dugaan mencuat jika Azka tidak nyaman dengan pemberitaan Kalina yang kala itu dekat dengan Vicky Prasetyo saat itu. Deddy sendiri smepat hbuka suara menceritakan putranya pernah kecewa lantaran Kalina dan Vicky menikah. Kalina sendiri  mengaku sedih dan sempat merasa gagal menjadi orangtua. Akan tetapi hubungan keduanya kini sudah membaik.

7. Annisa Bahar


Annisa Bahar
Instagram

Pada tahun 2018 silam Annisa Bahar dan Juwita Bahar sempat berkonflik. Hal ini dikarenakan Annisa menganggap Juwita berubah semenjak menjalin hubungan dengan Deddy. Bahkan kala itu, ia sempat tak lagi mengizinkan Juwita untuk memakai "Bahar" sebagai nama belakangnya. Namun pasangan ibu dan anak ini memutuskan untuk berdamai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait