Kim Tae Ri Bicara Soal Teori Fans & Chemistry Dengan Oh Jung Se di 'The Revenant'
Instagram
TV

Dalam drama ini Kim Tae Ri suskes menerima ulasan yang baik untuk spektrum aktingnya ketika memerankan dua karakter pada saat yang sama, termasuk Goo San Young dan Goo San Young saat dirasuki setan.

WowKeren - Kim Tae RIi baru saja berhasil membuat penggemar terpesona dengan akting cermelangnya di serial "The Revenant". Drama SBS ini bercerita tentang misteri okultisme ala Korea tentang seorang wanita yang dirasuki setan dan seorang pria yang dapat melihat iblis menggali kematian misterius.

Dalam drama ini Kim Tae Ri suskes menerima ulasan yang baik untuk spektrum aktingnya yang luas dan aktingnya yang halus ketika memerankan dua karakter pada saat yang sama, termasuk Goo San Young dan Goo San Young saat dirasuki setan. Kim Tae Ri yang duduk dalam wawancara setelah drama berakhir berbicara mengenai spekulasi yang beredar di kalangan penggemar.

"Aku ingat seseorang menunjukkan adegan di mana Hyangyi dan San Young berpegangan tangan dan mengatakan bahwa iblis bukanlah Mok Dan. aku screenshot dan mengirimkannya ke direktur. Penulis bahkan mengira seseorang di tim produksi mungkin telah membocorkannya," katanya.


Kim Tae Ri juga menyebutkan chemistry-nya dengan Oh Jung Se (sebagai Yeom Hae Sang) dan Hong Kyung (sebagai Lee Hong Sae). "Aku belajar banyak hal dari perbedaan metode akting kami. Aku menerima begitu banyak bantuan dari mereka dan aku bersyukur memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka berdua. Aku menerima kekuatan dari semua aktor yang bekerja dengan aku. Proses syuting sangat menyenangkan dan menyenangkan," tambahnya.

Saat ditanya tentang perasaan San Young di adegan terakhir, Kim Tae Ri berkata, "Baik San Young maupun Hyangyi ingin hidup. Namun, San Young tidak bisa menghadapi hidupnya sendiri dan harus hidup dengan terlalu banyak beban, sementara Haengyi ingin hidup membabi buta dan penuh semangat. Melalui pertarungan panjang mereka, San Young memutuskan untuk menjalani hidup untuk dirinya sendiri, kehidupan yang dia pilih. Aku bisa membayangkan Sna Young tersenyum setelah adegan gelap itu. Aku hanya bisa berharap setiap penonton dapat menemukan jawaban yang paling meyakinkan tentang perasaan mereka. Aku harap San Young bahagia pada akhirnya."

Terakhir Kim Tae Ri mengirimkan pesan kepada pemirsa, mengatakan, "Terima kasih banyak. Terlepas dari usia, aku pikir setiap orang memiliki versi masa muda mereka sendiri. aku harap semua orang bahagia." Sedangkan "The Revenant" terdiri dari 12 episode dan berakhir pada 29 Juli kemarin dengan rating 11,2 persen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru