Rachel Vennya Tuai Pro Kontra Ajarkan Anak-anak Bagian Intim Yang Harus Dijaga
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan video singkat perlihatkan perbincangannya dengan Xabiru dan Chava. Dalam postingan ini, Rachel Vennya mengajarkan anak-anaknya untuk menjaga bagian-bagian intim yang malah tuai pro kontra.

WowKeren - Lagi-lagi kehidupan seorang selebritis selalu saja menarik perhatian. Termasuk selebgram seksi Rachel Vennya yang nyaris tak pernah luput dari sorotan kamera. Termasuk postingan-postingannya di laman Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rachel bagikan video singkat bersama kedua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim. Kali ini Rachel menunjukkan cara parentingnya dalam mengenalkan anak-anaknya akan pentingnya menjaga bagian-bagian intim tubuhnya.

Rachel menjelaskan satu per satu bagian tubuh Xabiru dan Chava yang boleh dan tak diperbolehkan disentuh oleh orang lain. Kecuali disentuh oleh Rachel atau pengasuh mereka.

"Jadi aku selalu bilang dan biasain dari kecil banget untuk tau 'private parts' mereka, dan harus tau apa itu 'confusing touch' Part di bagian tubuhnya yang ga boleh disentuh orang lain selain aku dan mbak, krn adek masih dimandiin tp abang udah buang air dan mandi sendiri, itupun kita push untuk bisa mandi & buang air sendiri paling kita jagain supaya mereka tetep mandi dan cebok yang bersih, supaya kebiasa punya privacy dan ngelakuin hal2 itu (mandi dan buang air) in private," jelas Rachel dalam keterangan video.


"Harus selalu ngomong kalo ada sentuhan mencurigakan kalo adek dari dada sampai ke lutut, kalo abang dari pusar sampe lutut, walaupun itu temennya yang sebaya mereka iseng mereka tetep harus kasih tau kita dan terbuka soal ini. Aku juga masih belajar, cuma aku merasa ini edukasi yang sangat2 penting kita kasih tau ke anak2 kita untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan. ❤️ Dan kalo sampe abang menyentuh bagian2 private parts orang lain termasuk adik aku bakal marah banget dan marahnya tuh beda dari yang lain, supaya dia tau kalo dia ga boleh nyentuh bagian itu ke siapapun," sambungnya panjang kebar.

Xabiru dan Chava pun mengerti bagian-bagian mana yang boleh dan tidak disentuh orang lain. Keduanya menjelaskan seraya menunjuk batasan-batasan tubuhnya. Sayangnya parenting Rachel tersebut malah menuai pro kontra. Beberapa netter ungkap rasa kagum sedang lainnya malah nyinyir lantaran menilai Rachel sendiri terlalu berani dalam mengekspos gaya pacarannya.

"Parenting Buna emng best," puji seorang netter. "Keren bgt edukasinya😍" timpal yang lain. "Tp sayangnya org tuanya sendiri tidak mencontohkan itu secara lgsg ,masih suka peluk sana sini dgn org yg bukan mahramnya," singgung lainnya. "Private part itu semua yg ketutup baju itu private part,kalo gue ajarin anak gue.😁" sindir netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait