Jungkook BTS Rela Jalani Adegan Sulit, Puji Akting Han So Hee Selama Syuting MV 'Seven'
Facebook/bangtan.official
Musik

Jungkook dengan cepat menguasai latihan di mana dia menyinkronkan gerakannya dengan Han So Hee dan musiknya. Segera setelah dia menyelesaikan syuting, staf syuting memberikan pujian.

WowKeren - Channel YouTube resmi BTS BANGTANTV baru-baru ini mengunggah video musik di balik layar untuk lagu solo Jungkook, "Seven". Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membuktikan dirinya sebagai golden maknae serba bisa dalam video musik "Seven" di belakang layar.

Video dimulai dengan syuting di mana Jungkook bergelantungan di kereta yang sedang berjalan. "Aku pikir otot lengan bawahku akan terlihat hari ini? Jika aku melakukan ini dua kali, lenganku mungkin akan jatuh," kata Jungkook, di saat yang sama dengan penuh semangat menampilkan aktingnya tanpa menunjukkan tanda-tanda kesulitan.

Jungkook kemudian dengan cepat menguasai latihan di mana dia menyinkronkan gerakannya dengan Han So Hee dan musiknya. Segera setelah dia menyelesaikan syuting, staf syuting memberikan pujian, mengatakan "Itu sempurna!".

Melihat ruang cuci penuh dengan air, Jungkook berseru, "Ah, ini akan menjadi adegan yang sulit", namun tetap menampilkan akting yang luar biasa. Dia kemudian tertawa dan berkata, "Bisakah kalian melihat tanganku? Pasti nanti bengkak. Mereka bilang hari ini syuting paling mudah dan besok akan lebih sulit. Jalanku masih panjang."

Jungkook kemudian menyelesaikan hari pertama syuting dengan senyum cerah dan energi positifnya. Di hari kedua, saat adegan pertengkaran di restoran, Jungkook menampilkan akting berkualitas tinggi dengan ekspresi dan gestur yang natural dan detail. Dia bercanda bertanya, "Apa aku pandai berakting? Tapi aku tidak bisa berakting dengan dialog. Begitu aku membuka mulut, semuanya berakhir. Para aktor benar-benar luar biasa."


Jungkook BTS Rela Jalani Adegan Sulit, Puji Akting Han So Hee Selama Syuting MV \'Seven\'

YouTube/BANGTANTV

Bahkan dalam adegan ledakan restoran, debu tebal masuk ke matanya dan dia berbaring di lantai basah dengan seluruh tubuhnya basah kuyup, Jungkook tidak kehilangan konsentrasi dan profesionalismenya. Dalam adegan di mana dia tidak bisa membuka matanya karena hujan dan angin, Jungkook masih menunjukkan tekadnya yang penuh semangat.

"Aku mungkin tidak bisa membuka mata atau bernapas dengan baik dalam situasi ini, tapi aku akan mencoba untuk membuka mataku entah bagaimana. Aku akan membuka mataku bahkan jika air mengenai mataku," kata pemilik nama asli Jeon Jungkook itu.

Kemudian, Jungkook tergantung di lampu jalan, berjuang untuk membuka matanya dengan sekuat tenaga, menyanyikan lagu itu, dan dengan mengesankan melakukan adegan terakhir. Setelah menyelesaikan syuting MV hari ketiga, Jungkook dengan bangga berbagi, "Tidak ada video musik video seperti ini di Korea, kan?". Staf syuting juga memberikan acungan jempol untuk akting Jungkook dan lokasi syuting dipenuhi dengan tawa.

itu, Jungkook secara konsisten menyebarkan energi positifnya dan tersenyum, memikat semua orang dengan visualnya yang tampan. Maknae BTS itu mengungkapkan rasa terima kasihnya, mengatakan, "Han So Hee melakukannya dengan sangat baik sehingga aku bisa syuting MV dengan nyaman. Aku sangat bersenang-senang, dan ada begitu banyak adegan yang dinanti-nantikan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait