Nasib BLACKPINK Terungkap September, Pihak YG Beber Alasan Belum Ada Perpanjangan Kontrak
Twitter/BLACKPINK
Musik

Menurut industri sekuritas pada 3 Agustus, mengingat tanggal debut BLACKPINK, waktu untuk mengumumkan apakah para member telah memperbarui kontrak mereka adalah pada 8 Agustus tahun ini.

WowKeren - Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif BLACKPINK, YG Entertainment telah membuat komentar tentang status pembaruan. Kepastian tentang kelanjutan girl grup beranggotakan 4 orang tersebut baru akan diketahui September mendatang.

Menurut industri sekuritas pada 3 Agustus, mengingat tanggal debut BLACKPINK (8 Agustus 2016), waktu untuk mengumumkan apakah para member telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment adalah pada 8 Agustus tahun ini.

Namun, mengingat BLACKPINK masih memiliki jadwal tur dunia pada akhir Agustus, banyak analis memandang perpanjangan kontrak sebagai harapan. Karena diperkirakan BLACKPINK menyumbang lebih dari 80% laba operasional YG, sebuah perusahaan sekuritas bahkan mengatakan bahwa agensi akan dievaluasi ulang setelah pengumuman status perpanjangan kontrak BLACKPINK.

Mengenai hal ini, bagaimanapun, seorang pejabat dari YG Entertainment mengatakan, "Ada beberapa variabel seperti kesepakatan awal, tapi pertunjukan tur dunia telah dijadwalkan, jadi sepertinya kontrak saat ini akan dipertahankan hingga akhir Agustus. Status pembaruan kontrak BLACKPINK dapat terungkap setelah September."


Diketahui bahwa sebelumnya YG Entertainment juga mengumumkan status kontrak boy group iKON 3 bulan setelah tanggal kontrak mereka yang seharusnya berakhir. Boy grup yang debut pada 2015 itu pada akhirnya memutuskan keluar dari agensi.

Topik kemungkinan perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment itu juga menjadi bahasan para netizen di komunitas online TheQoo. Sebagian optimis bahwa Jennie dan kawan-kawan akan tetap bersama YG.

"Aku akan mendukung BLACKPINK nggak peduli apa yang mereka lakukan," komentar netizen. "Aku harap BLACKPINK bisa terus berlanjut!" seru netizen lainnya. "Selain BLACKPINK, YG nggak bisa mempertahankan satu artis pun, kekeke. Mereka semua pergi," imbuh yang lain.

"Aku 100% yakin mereka akan memperbarui, kekeke," kata netizen. "Hah? Aku merasa mereka jelas akan memperbarui," ujar yang lain. "Aku merasa mereka akan memperbarui entah bagaimana," tambah netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait