NewJeans Nyanyi Live 12 Lagu di Lollapalooza, Aksi Panggung Sukses Bikin Heboh
Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

NewJeans adalah girl grup K-pop pertama yang tampil di Lollapalooza dan ini adalah penampilan internasional pertama mereka. Danielle bahkan terlihat emosional di belakang panggung.

WowKeren - Pada 3 Agustus waktu setempat, NewJeans membawakan penampilan untuk dikenang di Lollapalooza, yang bertempat di Grant Park, Chicago. Pertunjukan ini dimulai pukul 5 sore dan gir grup tersebut menarik kerumunan yang signifikan baik secara langsung maupun virtual.

Kehadiran NewJeans sama menarik perhatiannya dengan streaming live Weverse mereka yang menjangkau lebih dari 137.000 penonton. Sementara itu, siaran live YouTube mereka melampaui 88.000 penonton bersamaan.

Ini tidak termasuk semua orang yang menonton langsung di HULU juga. Itu benar-benar bukti popularitas global NewJeans yang berkembang pesat dan kemampuan mereka untuk memikat penonton terlepas dari platformnya.

Setelah penampilan menggemparkan NewJeans, terjadi penurunan jumlah penonton yang signifikan, yang menunjukkan daya tarik luar biasa yang dimiliki grup rookie di acara tersebut.


NewJeans Nyanyi Live 12 Lagu di Lollapalooza, Aksi Panggung Sukses Bikin Heboh

NewJeans adalah girl grup K-pop pertama yang tampil di Lollapalooza dan ini adalah penampilan internasional pertama mereka. Danielle bahkan terlihat emosional di belakang panggung setelah penampilan grup tersebut.

Menyanyikan 12 lagu secara live, aksi panggung NewJeans di Lollapalooza juga menjadi topik bahasan para netizen di komunitas obnline TheQoo. Mereka bangga dengan apa yang dilakukan Danielle dan kawan-kawan.

"'Hype Boy' dan 'Cookie' versi band bagus banget, kekeke," komentar netizen. "Semuanya melakukannya dengan sangat baik," puji netizen lainnya. "Mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus, jadi anak-anak ini juga jago nyanyi live," imbuh yang lain.

"Memang bagus punya banyak lagu. Aku kaget saat melihat PinkPantheress. NewJeans jauh lebih stabil," ujar netizen. "Sangat mengesankan bahwa mereka merilis 12 lagu. Terlebih lagi, mereka semua berbakat," kata netizen yang lain. "Apakah itu konser solo mereka? Mereka menyanyikan begitu banyak lagu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait