Taemin SHINee dan Sohee eks Wonder Girls Disebut Couple Imut Usai Lakukan Dance Challenge 'MOVE'
Instagram/ssoheean
Musik

Sohee membagikan video dance challenge 'MOVE' dengan Taemin di akun Instagram dan YouTube miliknya. Lama berhenti menjadi idol tak menghentikannya untuk mengeksekusi tarian tersebut dengan baik.

WowKeren - Interaksi antar idol memang selalu menarik untuk disimak, terutama idol-idol yang jarang terlihat bersama di depan publik. Baru-baru ini, Taemin SHINee dan Sohee eks Wonder Girls mengejutkan penggemar dan netizen dengan dance challenge mereka.

Pada Kamis (3/8), Sohee membagikan video dance challenge "MOVE" dirinya dengan Taemin di akun Instagram dan channel YouTube miliknya. Lama berhenti menjadi idol tak menghentikan Sohee untuk mengeksekusi tarian tersebut dengan baik.

Yang membuat momen tersebut menarik adalah "MOVE" bukan lagu terbaru Taemin, tapi bisa dibilang salah satu lagu solonya yang paling populer. Sebagai sesama idol generasi ke-2, tren dance challenge juga belum ada di era mereka dulu sehingga ini memberikan kesan segar.


Video dance challenge "MOVE" dari Sohee dan Taemin ini pun menjadi topik bahasan para netizen di komunitas online TheQoo. Mereka takjub melihat dua idol generasi ke-2, apalagi salah satunya sudah tak lagi menjadi idol, melakukan tren generasi ke-4.

"Apa mereka dekat? Melihat betapa cerianya Taemin di dekatnya," komentar netizen. "Kombinasinya gila. Apakah kita kembali ke tahun 2009?" kata netizen lainnya. "Heol kombinasi ini sangat menarik dan bagus, kekekeke. Keduanya imut," ujar yang lain.

"Ah benar, mereka berpromosi di waktu yang sama, kekekeke. Itu benar, kekekeke. Aku sangat merindukan An Sohee..." kata netizen. "Hah? Wow aku nggak pernah membayangkan bahwa aku akan melihat kombinasi ini bersama-sama," komentar yang lain. "Apa mereka berteman? Sungguh pasangan yang menarik, imut," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait