Alasan MA Tetap Puji Pinkan Mambo Sebagai Ibu yang Baik
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

MA mengklarifiaksi beberapa ucapan sang ibu yakni Pinkan Mambo kala muncul di podcast Deddy Corbuzier. Meski dapat sindiran salah satunya, namun MA tak membalas dan malah berikan pujian tak terduga.

WowKeren - Putri Pinkan Mambo, MA muncul di podcast Deddy Corbuzier setelah sang ibu lebih dulu menjadi bintang tamu di kanal YouTube tersebut. Pada kesempatan itu. MA pun menepis dan meluruskan banyak tudingan atau pernyataan yang diberikan oleh Pinkan, dimana sebagian besar ucapan sang ibu justru berbanding terbalik dengan klarifikasinya.

Hal ini agaknya membuat Deddy sebagai pemilik podcast pun penasaran dengan sosok Pinkan di mata putrinya ini. Namun mengejutkannya bukan menjelek-jelekkan, MA memberikan pujian kepada sang ibu. Menurut MA, Pinkan tetaplah sosok ibu yang baik baginya selama ini.

Alasannya diakui MA jika Pinkan melakukan kewajibannya sebagai ibu dalam mengasuk anak-anaknya. Termasuk memastikan pendidikan bagi MA.

"Dengan itu semua fakta yang kamu omongin ke saya dengan apa yang ibu kamu omongin ke saya kemarin, ibu seperti apa dia bagimu?" tanya Deddy Corbuzier di podcastnya yang tayang perdana hari ini, Jumat (4/8). "Terlepas dari masalah ini, dia memperlakukanku dengan baik. Sekolahku lancar, dan dibiayain segala hal. Kita nggak pernah ada masalah yang bikin kita kayak sekarang lah," ungkap MA.

Namun semua itu berubah saat ini. MA merasa jika sosok Pinkan bukanlah sosok ibunya yang dulu setelah bertemu dengan sang ayah tiri yang tak lain juga pelaku pelecehan terhadapnya. Namun MA juga tak bisa memastikan terkait perubahan ibunya tersebut.


"Tapi karena masalah ini, kayak yang aku lihat dari ibuku kayak 'Kenapa kamu berubah sekarang?'. (Berubah) Sejak bertemu orang itu, pelakunya, suaminya. Itu yang aku liat ya, tapi aku juga nggak tahu kan gimana," sambung MA.

Menariknya kala menanggapi hal itu, Deddy justru nimbrung curhat soal perasaannya kala mengundang Pinkan di podcast miliknya. Deddy blak-blakan mengaku jika dirinya baru pertama kali tak kuat mewawancarai seseorang. Sebagai sosok yang mengetahui tabiat Pinkan, rupanya menurut MA hal itu wajar dirasakan oleh Deddy.

"Saya itu mungkin orang pertama kali di Indonesia yang bikin podcast kayak gini, artinya saya sudah podcast dengan hampir ribuan orang. Saya nggak pernah nggak sekuat kemarin, itu setengah jam," ungkap Deddy menahan tawa yang membuat MA ikutan terkekeh. "Kamu gimana mengatasi itu? Aku nggak aneh ya?" tanyanya kemudian. "Setiap hari. Kamu nggak aneh, tapi itu memang hanya kepribadiannya. Aku hanya harus menerimanya," ungkap MA.

Namun MA kembali menegaskan jika sosok Pinkan menurutnya tetaplah ibu yang baik terlepas dari kasus pelecehan yang didapatkannya dari sang ayah tiri. Bahkan meski Pinkan juga sempat memberikan sindiran kepadanya, MA menanggapinya dengan kalem.

Ia mengaku tak terlalu mendengarkan ucapan-ucapan pedas ibunya kala muncul di beragam podcast. Pasalnya MA sendiri hanya fokus dengan tujuannya membicarakan soal pengalaman pahitnya saat jadi korban pelecehan. Sehingga terlepas dari masalah tersebut yang membuat hubungannya dengan Pinkan kini bak merenggang, MA menilai jika ibunya tetaplah sosok yang baik.

"Dia ibu yang baik terlepas dari masalah ini," kata MA. "(Dikatai anak yang nggak baik) Aku tidak begitu memasukkan kata-katanya ke dalam hati. Tapi aku lebih ya mau ucapin apa yang mau aku bilang aja, apa yang aku rasain. Terlepas dari masalah ini, dia ibu yang baik," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru