Rayakan Ultah Ibu Rachel Vennya, Salim Nauderer Hadiahi Barang Branded
Instagram/vienstasman
Selebriti

Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman, mendapat hadiah ulang tahun spesial dari Salim Nauderer. Salim juga ikut andil dalam perayaan ulang tahun sang calon mertua bukti makin serius dengan Rachel.

WowKeren - Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman baru saja merayakan ulang tahun. Rachel sebagai anak tentu tak ingin melewatkan momen spesial sang ibu. Ia pun menggelar kejutan ulang tahun sederhana untuk sang ibu dibantu oleh kerabat dan sahabat dekat.

Menariknya, Salim Nauderer kekasih sang selebgram keciduk ikut andil dalam perayaan ulang tahun ibu Rachel. Salim tampak akrab dengan ibunda Rachel begitu juga sebaliknya.

Salim bahkan merekam detik-detik ibu Rachel begitu terkejut sekaligus bahagia dengan surprise yang telah mereka siapkan. "Happy Birthday!" seru Salim lewat Story Instagram-nya kemarin, Kamis (3/8).

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman ikut andil dalam perayaan ulang tahun ibu Rachel, Salim rupanya juga menghadiahi sang calon mertua dengan kado istimewa. Hadiah dari Salim itu lantas dipamerkan ibu Rachel lewat Story Instagram-nya.


Terungkap bahwa Salim memberikan sepasang sepatu milik brand ternama. Ibu Rachel tampak sangat menyukai kado dari Salim dan mengucapkan terima kasih kepada kekasih sang putri.

Photo-INFO

Instagram

Ibu Rachel mengaku akan semakin rajin olahraga berkat sepatu mahal dari Salim. Nenek Xabiru dan Chava ini juga berdoa agar rezeki Salim semakin melimpah usai memberinya sepatu mahal.

"Makasih Salim. Kado dari Salim kita lihat, sepatu buat olahraga yeyh. Makasih ya Salim semoga makin banyak rezeki," ucap ibu Rachel dalam Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (4/8).

Ibunda Rachel bahkan tak segan memanggil Salim dengan sebutan sayang seolah telah akrab sejak lama. "Makasih ya sayang," tulis ibu Rachel lagi. "Biar tambah rajin olahraga," balas Salim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait