Syifa Hadju Mewek Saat Nobar Film, Beda Reaksi Angga Yunanda Bikin Ngakak
Instagram/angga
Selebriti

Syifa Hadju dan Angga Yunanda nobar (nonton bareng) 'Catatan Si Boy' sebelum film tersebut resmi dirilis ke bioskop pada 17 Agustus mendatang. Mereka nobar bareng pemain film 'Catatan Si Boy' yang lain.

WowKeren - Angga Yunanda dan Syifa Hadju belakangan tengah gencar mempromosikan film "Catatan Si Boy". Angga dan Syifa pun sempat nobar (nonton bareng) "Catatan Si Boy" sebelum film tersebut resmi dirilis ke bioskop pada 17 Agustus mendatang.

Yang menarik, Angga dan Syifa menunjukkan reaksi bertolak belakang kala nobar film tersebut. Hal ini terungkap dari unggahan Rebecca Klopper di Instagram Story.

Sebagai informasi, Becca merupakan salah satu pemain film "Catatan Si Boy" yang ikut nobar. Dalam video yang dibagikan Becca pada Jumat (4/8), Syifa tampak menangis hingga wajahnya berlinang air mata.

"Kenapa nangis sih?" tanya Becca. "Sedih banget," sahut Syifa sembari tersedu.

Syifa Hadju Mewek Saat Nobar Film, Beda Reaksi Angga Yunanda Bikin Ngakak

Instagram/@rklopperr

Becca kemudian menyorot Angga yang duduk di sebelah Syifa. Berbeda dari Syifa, Angga justru tampak cengengesan sembari memakan kentang.


"Kok lu enggak nangis malah makan ya?" tanya Becca sambil menahan tawa. "Laper," jawab Angga sambil terbahak.

Becca lantas menyebut bahwa reaksi cowok dan cewek memang berbeda. "Spill kechil hasil nobar aja cwk vs cwk emang beda yeah," tulis Becca di unggahannya.

Syifa Hadju Mewek Saat Nobar Film, Beda Reaksi Angga Yunanda Bikin Ngakak

Instagram/@angga

Di sisi lain, Angga turut membagikan momen nobar "Catatan Si Boy" ke Instagram Story. Angga, Syifa, dan Becca terlihat nobar bersama para pemain film "Catatan Si Boy" lainnya. Mulai dari Alyssa Daguise hingga Arya Vasco.

Sebagai informasi, "Catatan Si Boy" merupakan film legendaris yang pertama kali rilis pada 1987 silam. Kala itu, film tersebut dibintangi oleh sejumlah bintang besar seperti Onky Alexander, Meriam Bellina, hingga Didi Petet.

Dalam versi 2023, Angga akan berperan sebagai Boy yang awalnya diperankan oleh Onky Alexander. Film baru ini juga disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait