Jeon Somi dan Hyuna Pamer Tato Kembar Bak Barbie Ketemu Harley Quinn
Instagram
Selebriti

Hyuna dan Jeon Somi memamerkan tato kembar di postingan Instagram. Kebersamaan kedua bintang K-Pop ini mengejutkan banyak fans dan mendapat respons positif.

WowKeren - Hyuna dan Jeon Somi mengejutkan penggemar karena interaksi tidak terduga mereka. Meski berbeda 9 tahun, pesona dan energi kedua bintang K-Pop ini sukses memukau penggemar.

Pada Sabtu (5/8), Hyuna membagikan beberapa foto dan video yang direkam dengan Somi di Instagram pribadinya. Kedua solois ini memamerkan tato pistol mengarah ke bawah yang senada.

Jeon Somi dan Hyuna Pamer Tato Kembar Bak Barbie Ketemu Harley Quinn

Source: Instagram

Dalam foto pertama, Hyuna dan Somi berpose di depan cermin sambil menunjukkan lengan mereka yang dihiasi tato pistol. Pada foto lain, Hyuna dan Somi sedang berjongkok dan dipotret dari belakang.

Setelah Hyuna dan Somi memamerkan kedekatan mereka, fans bertanya-tanya bagaimana bisa keduanya saling kenal. Selain itu, ada pula yang menduga bahwa mereka sedang syuting karena terlihat mengenakan mikrofon di punggung.


Kombinasi visual keduanya juga tidak kalah jadi perbincangan. Somi dan Hyuna sampai disebut Barbie dan Harley Quinn dari komik dan serial film "Suicide Squad" dari DC Comics.

"Bagaimana Somi bisa berteman dengan semua orang?" kata salah satu netizen. "Aku bersumpah Somi berteman dengan semua orang di industri K-Pop," sahut netizen lain. "Mantan para gadis JYP Entertainment," imbuh yang lain.

"Mereka memberikan vibe dan Barbie dan Harley Quinn," komentar seorang netizen. "Circle-nya Somi luas banget ya," sambung netizen yang lain. "Apakah tato Somi palsu? Apa baru??" ujar lainnya.

Dugaan kolaborasi bukan tanpa alasan, Somi rencananya akan comeback dalam waktu dekat. Idol kelahiran 2001 itu akan merilis mini album "Game Plan" pada 7 Agustus 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru