MA Bagikan Foto Sang Ayah Kandung Bareng Pinkan Mambo Seraya Tulis Doa Haru
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Putri Pinkan Mambo yang berinisial MA tiba-tiba saja mengunggah momen manis kedua orangtua kandungnya di tengah gosip tak akur dengan sang ibu imbas pelecehan seksual ayah tiri.

WowKeren - Nama penyanyi senior Pinkan Mambo belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Hal ini lantaran putri cantik Pinkan yang berinisial MA mendadak muncul dan mengaku menjadi korban pelecehan ayah tiri. Ayah tiri yang dimaksud MA itu tak lain adalah suami kedua Pinkan.

Syukur, karena perbuatannya, suami kedua Pinkan kini telah mendekam di penjara. Dari informasi yang beredar, ayah tiri MA divonis hukuman 9,5 tahun penjara. Suami kedua Pinkan dinyatakan tersangka usai ayah kandung MA melapor polisi.

Kini, baik Pinkan maupun MA tengah gencar menghadiri podcast-podcast untuk diwawancarai. Pinkan muncul usai dirinya banjir hujatan lantaran dianggap bukanlah ibu yang baik. Pasalnya, MA sempat mengaku sakit hati dengan reaksi Pinkan soal pelecehan yang dialaminya. MA merasa sang ibu lebih membela ayah tiri ketimbang dirinya.

Baik MA maupun Pinkan kabarnya juga belum saling bertemu satu sama lain. Hubungan ibu dan anak ini agaknya masih tegang. Menariknya, MA lewat akun Instagram pribadinya tiba-tiba saja membagikan ulang kenangan lawas sang ayah kandung dengan Pinkan.


Ayah kandung MA sekaligus mantan suami pertama Pinkan diketahui bernama Sandy Sanjaya. Dapat dari TikTok, MA pun mengunggah ulang kebersamaan kedua orangtuanya dulu. MA seperti ngode rindu akan momen akur Pinkan dengan sang ayah kandung.

Photo-INFO

Story Instagram Michelle

Selain berbagi foto lawas kedua orangtuanya, MA juga menuliskan doa haru. Dalam bahasa Inggris, MA berdoa agar keluarganya terus diberikan kedamaian. "May peace have with us (Semoga kedamaian selalu menyertai kita)," bunyi pesan MA sembari menyelipkan emoji hati berwarna merah.

Di sisi lain, MA belakangan ini juga ngode ingin hubungannya dengan sang ibu kembali membaik. Sementara itu, Pinkan belum menanggapi keinginan sang putri untuk berdamai. Kita doakan saja agar ibu dan anak ini bisa segera akur kembali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru