Aksi Panggung Heboh NewJeans di Lollapalooza Dibangga-banggakan Min Hee Jin
Instagram/newjeans_official
Musik

Min Hee Jin, yang disebut sebagai 'ibu Korea' dari NewJeans, juga menyampaikan perasaannya tentang panasnya festival tersebut. Ia terkejut melihat penonton di festival menyanyikan lagu-lagu NewJeans.

WowKeren - NewJeans tampil di Lollapalooza dan menjadi pembicaraan luas baik di dalam maupun luar negeri. Produser sekaligus CEO agensi mereka, Min Hee Jin, memamerkan sorakan keras untuk girl grupnya asuhannya di media sosial.

Pada 3 Agustus waktu setempat, NewJeans tampil di panggung festival musik terkenal dunia Lollapalooza 2023 yang diadakan di Grant Park, Chicago. Mereka adalah girl grup pertama yang tampil di acara tersebut.

Lollapalooza dikenal sebagai panggung impian banyak artis. Ini dapat dilihat dengan jelas hanya dengan mempertimbangkan fakta bahwa bintang pop terkenal Billie Eilish adalah headliner acara tersebut.


Min Hee Jin, yang disebut sebagai "ibu Korea" dari NewJeans, juga menyampaikan perasaannya tentang panasnya festival tersebut. Terkejut melihat penonton di festival menyanyikan lagu-lagu NewJeans di Korea, Min Hee Jin memposting video di SNS-nya dengan tulisan, "Semua orang pandai berbahasa Korea."

Aksi Panggung Heboh NewJeans di Lollapalooza Dibangga-banggakan Min Hee Jin Aksi Panggung Heboh NewJeans di Lollapalooza Dibangga-banggakan Min Hee Jin Aksi Panggung Heboh NewJeans di Lollapalooza Dibangga-banggakan Min Hee Jin

Instagram

Sementara itu, NewJeans memulai penampilan mereka dengan lagu debut mereka, "Hype Boy" kemudian mempersembahkan aransemen ulang live band dari lagu-lagu mega-hit "Cookie", "Hurt (remix ver.)", dan "Attention" dari album debut mereka, "New Jeans". Single "Ditto" dan title track "OMG" pun terus memanaskan suasana festival Lollapalooza.

Sorotan penampilan NewJeans di Lollapalooza adalah penampilan enam lagu dari mini album kedua mereka, "Get Up". Dari lagu pertama "New Jeans" hingga tiga title track "Super Shy", "ETA", "Cool With You", lagu selingan "Get Up" dan lagu "ASAP", member NewJeans mengesankan penonton dan menerima tanggapan yang luar biasa untuk penampilan spektakuler mereka, penampilan panggung yang santai, dan keterampilan menyanyi live yang stabil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait