Bikin Merinding, Rizky Febian Ungkap Kejadian Horor Lihat Penampakan di Rumah Sule
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian mengaku pernah beberapa kali melihat penampakan ketika sedang bernasib apes. Pengalaman paling mengerikan yang dialami oleh Rizky terjadi di rumah mewah Sule di Tambun.

WowKeren - Rizky Febian baru-baru ini mengungkapkan cerita horor tak terduga yang ia alami di rumah sang ayah, Sule, di Tambun, Kabupaten Bekasi. Cerita Rizky tersebut sukses membuat Praz Teguh merinding.

Cerita horor ini diungkapkan Rizky pada Praz di Podcast Warung Kopi (PWK) yang diunggah ke kanal YouTube HAS Creative pada Minggu (6/8). Awalnya, Rizky mengaku dapat merasakan kehadiran makhluk halus meski tak bisa melihatnya secara langsung.

Namun tunangan Mahalini itu juga pernah beberapa kali melihat penampakan ketika sedang bernasib apes. Pengalaman paling mengerikan yang dialami oleh Rizky terjadi di rumah mewah Sule di Tambun.

"Waktu itu kondisinya adalah kamar gue itu lagi mau dibangun. Lagi mau dibesarin sampai ke sana, sampai mau ke kolam gitu. Otomatis kamar gue tuh lagi dibongkar, cuma masih ada kasur, masih ada guling, masih ada bantal," papar Rizky.

"Gue pulang off air pagi jam 6. Terus tiba-tiba gue biasanya tidur di kamar nyokap, terus tiba-tiba waktu itu kayak pengin ngecek kamar, kayak gimana kondisinya," lanjut Rizky.

Rizky sempat buang air kecil di toilet kamarnya. Setelah itu, ia merasakan energi yang membuatnya seakan-akan harus berdiam di kamarnya terlebih dahulu. Rizky pun kemudian berbaring di kasur meskipun dirinya tidak bisa tidur.

"Kalau erep-erep (ketindihan/sleep paralysis) ada prosesnya lu harus tidur kan? Ini enggak. Jadi gue pas tidur gini, terus gue emang kalau tidur enggak bisa, harus ada guling kan. Akhirnya gue tutup muka gue pakai guling. Nah habis tutup guling ini di depan pintu kok ada kain putih? Ini beneran, sumpah," kata Rizky.


Karena penasaran, Rizky terus memperhatikan benda yang disangkanya kain putih di depan pintu itu. Rupanya, kain putih tersebut adalah penampakan makhluk halus hingga membuat tubuh Rizky panas dari ujung kaki ke ujung kepala.

Menyadari adanya penampakan tersebut, Rizky berusaha membaca segala doa yang dihapalnya. Tak lama kemudian, Rizky mengira penampakan tersebut sudah menghilang. Meski demikian, Rizky tidak keluar kamar di tengah ketakutannya tersebut.

"Gue malah diem di situ. Terus gue sambil mikir kan gini, 'A***ng, itu Kunti atau apa ya?'. Gue udah mikir spesifik aja karena udah rambut panjang, gamisan," terangnya.

Setelah itu, Rizky kembali menutup wajahnya dengan guling. Tak lama kemudian, ia merasakan ada seseorang yang naik ke atas kasurnya. Praz sendiri syok mendengar cerita Rizky dan menilainya bak film horor Hollywood.

"'Insidious' versi lokal ini anjir," seru Praz.

Menurut Rizky, ia kala itu akhirnya memberanikan diri untuk menyingkirkan gulingnya dan melihat siapa yang naik ke kasurnya. Yang mengerikan, Rizky langsung melihat penampakan di depan wajahnya persis.

"Gue beraniin diri lah, ah, gue gitu (menyingkirkan guling dari wajahnya) kan. Di sini pak (penampakan di depan wajah Rizky)," ujar pelantun "Hingga Tua Bersama" itu. "Lu serius Iky," kata Praz sambil menutupi wajahnya dengan sarung. "Sumpah, sumpah," seru Rizky.

Menurut Rizky penampakan yang dilihatnya memiliki lubang mata bolong, lidah melet hingga dagu, dengan rambut acak-acakan. Rizky sempat menangis dan berteriak namun suaranya seperti tidak terdengar oleh orang-orang di luar kamarnya.

"Sampai dia tuh kaburnya karena gue pemikiran gini, 'Sok a***ng lah'. Maksudnya ya udah, enggak mungkin gue mati gara-gara setan. Gitu loh. Karena kan kebanyakan orang-orang yang teledor. Orang-orang yang takut, kepeleset, ah, mati. Kejedot, mati," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait