TXT Taklukkan Lollapalooza 2023, Fanchant Hingga Kerumunan Sukses Bikin Takjub
Twitter/lollapalooza
Musik

TXT telah sukses menjadi salah satu penampil utama di Lollapalooza 2023. Popularitas TXT selama tampil di tengah orang Amerika Serikat membuat publik Korea Selatan takjub.

WowKeren - TXT belum lama ini tampil sebagai headliner di festival musik Lollapalooza 2023 yang digelar di Chicago, Amerika Serikat. Kerumunan penonton selama penampilan Soobin cs sukses membuat publik Korea tercengang.

Pada Sabtu (5/8) waktu setempat, TXT mengukir sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang menjadi headliner festival musik bergengsi ini. Selama Lollapalooza, mereka membawakan 20 lagu di depan para penggemar.

Begitu video dan foto-foto TXT tersebar di media sosial dan forum, publik membicarakan popularitas boy grup besutan BigHit Entertainment itu. Mereka juga mengagumi fanchant kerumunan saat TXT tampil, membuktikan bahwa lagu-lagu mereka dikenali lautan manusia di festival itu.

"Nyanyiannya gila, aku merasa seperti menonton konser TXT," kata salah satu netizen. "Aku gugup saat mereka menyanyikan lagu penggemar tapi saat mereka mulai, fanchant-nya menggila," sahut netizen lain.

TXT Taklukkan Lollapalooza 2023, Fanchant Hingga Kerumunan Sukses Bikin Takjub

Source: Pann


"TXT adalah penampil utama. Mereka memiliki lebih dari 100 ribu orang hari ini dan jumlahnya bahkan belum dikonfirmasi, beberapa orang mengatakan bahkan bisa mencapai 110 ribu lol. Bukankah ini gila? Jujur mereka menyanyikan lagu penggemar yang bahkan tidak memiliki rilis digital," imbuh yang lain.

"Hujan sepanjang hari tetapi tepat sebelum penampilan TXT, hujan berhenti dan pelangi muncul, itu gila. Bahkan dengan mengesampingkan lensa penggemarku, mereka melakukannya dengan sangat baik, sangat baik," komentar seorang netizen.

TXT Taklukkan Lollapalooza 2023, Fanchant Hingga Kerumunan Sukses Bikin Takjub

Source: Pann

"Komando panggung mereka benar-benar melegenda, saya bisa mengerti mengapa mereka begitu populer di AS..," sambung netizen lain. "Mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik, tetapi yang lebih mengesankan adalah kerja keras mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait