Rachel Vennya Bak Bestie dengan Pacar Okin, 8 Potret Seleb Akur Bareng Pasangan Baru Sang Mantan
Instagram/reginaaphx/imelpc
Selebriti

Rachel Vennya menjalin hubungan yang baik dengan pacar baru mantan suaminya, Regina Phoenix. Deretan selebriti ini juga menjalin hubungan yang baik dengan kekasih baru mantan pacar.

WowKeren - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin menikah pada tahun 2017 silam. Keduanya dikaruniai dua orang yakni Xabiru Ohse Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim namun berakhir cerai di tahun 2021. Okin dan Rachel pun sama-sama telah move on serta punya pasangan masing-masing.

Menariknya, Rachel menjalin hubungan yang baik dengan pacar baru mantan suaminya, Regina Phoenix. Kabar Okin punya pacar baru ini mencuat usai ia memposting beberapa foto romantis bareng Regina di Instagram. Bukan hanya menjalin hubungan baik dengan Okin, Rachel pun juga akur dengan Regina. Keduanya sering berbagi momen bersama di media sosial.

Tak hanya Rachel dan Regina, deretan selebriti ini juga menjalin hubungan yang baik dengan pasangan baru sang mantan. Bahkan ada yang akrab selayaknya bestie. Simak siapa saja!

(wk/rosi)

1. Pamela Bowie dan Clairine Clay


Pamela Bowie dan Clairine Clay
Instagram/jojosuherman

Joshua Suherman mengunggah potret bersama "masa lalu" dan "masa depannya" di Instagram. Seperti yang diketahui, Joshua sempat berpacaran dengan Pamela Bowie namun berakhir putus. Ia kemudian berpacaran dan menikah dengan Clairine Clay. Dalam foto yang dibagikan, Clay dan Pamela kompak tebar senyum manis ke kamera.

2. Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati


Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati
Instagram/imelpc

Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati kompak saat menghadiri acara wisuda Aqila Ramadhani. Diketahui Imel menikah dengan Sirajuddin Sabang Machmud pada tahun 2011 dan melahirkan Aqila. Cerai, Sirajuddin menikahi Zaskia Gotik pada tahun 2020. Hubungan Imel dan Zaskia pun terjalin dengan baik bahkan selalu kompak serta saling dukung.

3. Marshanda dan Nesyana Nabila


Marshanda dan Nesyana Nabila
Instagram/nesyanabila

Marshanda memiliki hubungan yang sangat baik dengan istri baru Ben Kasyafani, Nesyana Nabila atau Ines. Terlebih sejak bercerai, ia dan mantan suaminya sepakat memutuskan untuk membesarkan Sienna Ameerah Kasyafani bersama. Marshanda dan Ines sama-sama memerankan ibu bagi Sienna serta menjalin hubungan yang baik. Mereka pun saling mengucapkan selamat saat ulang tahun hingga berbagi kado.

4. Sultan Djorghi dan Adjie Pangestu


Sultan Djorghi dan Adjie Pangestu
Instagram/djorghisultan

Sultan Djorghi dan Adjie Pangestu menjalin hubungan yang baik. Adjie merupakan mantan suami Annisa Trihapsari sementaran Sultan adalah suami sang aktris saat ini. Potret kebersamaan dengan pasangan masing-masing ini juga kerap terlihat di media sosial. Mereka menampilkan potret keluarga harmonis meski sudah menjadi mantan.

5. Anang Hermansyah dan Raul Lemos


Anang Hermansyah dan Raul Lemos
YouTube/AH

Anang Hermansyah menjaga silaturahmi dengan Raul Lemos yang merupakan suami baru mantan istrinya, Kris Dayanti (Krisdayanti) atau KD. Kedua kakek ini akn selalu kompak jika soal cucu kesayangan mereka, Ameena. Raul sempat menuturkan bahwa dirinya bersama keluarga Anang berkomitmen menjalin silaturahmi sebagai keluarga besar. Mereka semua pun sering kumpul-kumpul.

6. Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa


Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani menjalin hubungan yang baik dengan istri Deddy Corbuzier saat ini, Sabrina Chairunnisa. Saat Azka Corbuzier ulang tahun ke 17, mereka semua kompak merayakannya bersama. Gak hanya itu, Kalina juga mengunggah foto selfie berdua dengan Sabrina dan memujinya memiliki hati yang luar biasa baik. Sementara itu, Kalina juga sudah pernah meminta netizen untuk stop membanding-bandingkan dirinya dan Sabrina. Ia menegaskan kalau hubungannya dengan Sabrina juga baik-baik saja.

7. Rachel Vennya dan Regina Phoenix


Rachel Vennya dan Regina Phoenix
Instagram/reginaaphx

Niko Al Hakim alias Okin memang berstatus duda usai bercerai dari Rachel Vennya pada tahun 2021 lalu. Kabarnya ia kini menjalin hubungan dengan Regina Phoenix yang berprofesi sebagai dancer. Kian menarik lantaran Rachel keciduk akrab dengan Regina. Tampak dalam foto yang dibagikan Regina, ia dan Rachel saling berpose unyu layaknya bestie.

8. Olla Ramlan dan Melina Tian


Olla Ramlan dan Melina Tian
Instagram/melinaatian

Olla Ramlan menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya baik itu Alex Tian maupun Aufar Hutapea. Ia juga sangat akrab dengan istri baru Alex yang diketahui bernama Melina Tian bahkan serasa kakak dan adik. Melina pun tak segan mengunggah momen manisnya kala bersama dengan Olla di laman Instagramnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait