Rachel Vennya Santuy Unggah Konten 18+ Bareng Salim Nauderer Sang Kekasih
Instagram/salnauderer
Selebriti

Rachel Vennya sudah memberi peringatan kepada netizen soal dirinya yang mengunggah konten video mengandung unsur dewasa. Tak sendiri, dalam video ia tampak bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

WowKeren - Rachel Vennya dengan santai mengunggah video yang mengandung unsur 18+ ke laman Instagram pribadinya pada Selasa (8/8). Tak sendiri, dalam video ia tampak bersama sang kekasih, Salim Nauderer.

Setelah dilihat, rupanya video yang diunggah Rachel memang mengandung unsur 18+ alias hanya disarankan ditonton oleh anak-anak yang usianya sudah 18 tahun ke atas. Namun tenang, video tersebut sama sekali tidak mengandung unsur pornografi atau kekerasan.

18+ yang dimaksud Rachel adalah karena dalam video dirinya berulang kali mengucapkan kalimat kasar seperti umpatan. Hal itu lantaran ia sedang bermain game melawan Salim di sebuah tempat hiburan.

Di awal video, Rachel sudah memberi peringatan terlebih dahulu. Ia mengunggah konten video tersebut hanya untuk hiburan semata. "Mengandung kata-kata kasar dan tidak mendidik. Hanya untuk menghibur," bunyi keterangan yang ditulis Rachel dalam unggahan videonya.

Dalam video, Rachel dan Salim tampak sedang bermain balapan mobil. Rachel yang tak biasa pun sempat bertanya kepada Salim karena kebingungan.


"Ini ada giginya segala?" tanya Rachel dari tempatnya duduk. "Nggak ada, punya kamu automatic," jawab Salim. "Aku nggak bisa main anjir. Giginya buat apa? Gimana caranya?" tanya Rachel bertubi-tubi. "Nggak harus, kamu automatic," sahut Salim lagi.

Setelah mengikuti instruksi Salim, Rachel pun mulai menjalankan mobilnya. Namun sayang, ia tampaknya tertinggal jauh dari Salim yang sudah berpengalaman memainkan permainan tersebut.

"Kok kamu bisa duluan? Kamu ngalangin aku ba**sat kamu ya. An**ng, mati lo," tutur Rachel.

Selama bermain, Rachel tampak tegang sehingga tak sadar jika posisi duduknya terlalu kedepan. Hal ini sontak mengundang perhatian Salim. Tak ayal pria blasteran Jerman ini melontarkan kalimat menggelitik lantaran melihat tingkah Rachel.

"Kok kamu nyetirnya kayak supir truk sih? Mundur," kata Salim seraya tertawa. "Iya iya sabar, aku nggak bisa lihat," balas Rachel yang juga ikut tertawa.

Sampai akhirnya pertandingan itu dimenangkan oleh Salim. Rachel pun mengakui kekalahannya, meski tampak sedikit kesal dan tak hentinya mengumpat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait