Isu Dipanggil Sayang, Nissa Sabyan Ngode Salting Ditatap Tajam oleh Ayus
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Nissa Sabyan ramai diterpa dugaan dapat panggilan sayang dari Ayus Sabyan disela-sela latihan. Disaat sedang ramai dibahas, Nissa sempat terciduk mengisyaratkan sikap grogi saat ditatap oleh Ayus.

WowKeren - Nissa Sabyan hingga kini masih dikaitkan dengan Ayus Sabyan. Keduanya belakangan ramai diisukan go public dan akan segera menikah.

Bukan cuma itu, Nissa juga sempat diduga dapat panggilan sayang oleh Ayus. Dalam video, Nissa terciduk sedang menyanyi. Tak lama, seorang pria terdengar mengucap kata "Yang".

"Ulang yang...Laa yoo," kata seorang pria. "Oh masih banyak," seru Nissa menimpali.

Instagram

Nissa Sabyan Dikira Dipanggil Sayang

Netter sempat kepo mengira kata yang adalah singkatan dari sayang. Namun, sebagian netter menyebut kalau sang pria cuma menyuruh Nissa menyanyikan ulang penggalan lirik lagu daerah yang sebelumnya sempat dibawakan. Selain itu, pria yang berkata "Ulang yang" itu diduga bukanlah Ayus.

"Dalam hatinya wahh berbungabunga mengegbugebuuh," sentil netter. "Itu yang bilang yang bukan Ayus..tapi yang main gitar temennya," kata netter. "Mksdnya, ulang yang laaaaaayooo.........," tutur netter. "Jedanya kelamaan," kata netter. "Mulai go pub," seru netter.

Instagram

Nissa Ngode Salting Ditatap Ayus


Bukan hanya itu, Nissa juga sempat disorot soal kebersamaannya dengan Ayus. Dalam unggahan story pada 8 Agustus, Nissa terciduk merekam kegiatan di kapal. Ketika kameranya berhadapan dengan Ayus yang menatap tajam, Nissa bak ngode salting dan buru-buru mengalihkan pandangan.

Di video lain, Nissa juga tampak berdiri di dekat Ayus. Seperti biasa, Nissa bersikap ceria dan manja hingga memicu reaksi sinis netizen.

"Yaa Allah ingin ku mengetik yg kasar 😅," kata netter. "Samaan trs ya celana ama bajunya 🤣," tutur netter. "Nempel trossssss. Ulang yang," seru netter.

Sebelumnya, [c=Ririe Fairus[ sebagai eks istri Ayus buka suara soal masa lalu. Dulunya, ia dan Nissa bersahabat baik.

"Hubungannya baik sih dulu, bisa dibilang kayak adik-kakak lah. Sekarang gak tahu, kan gak pernah ketemu sama sekali," kata Ririe. "Namanya (dulu) ada event kan. Terus kalau aku ikut mantan, ya bareng-bareng karena ceweknya kan cuma aku sama dia doang. Jadi, ya nempel."

Ririe juga membahas momen melabrak Nissa dan Ayus soal dugaan selingkuh. "Aku kumpulin bukti-bukti, informasi-informasi apakah benar. Tapi sudah pasti benar sih tapi pastiin dulu benar. Aku tanya ke dia, yaudah dia ngaku. Ini gimana kok bisa begini aku mau ngomong dua-duanya. Dua-duanya ngaku kalau sama-sama cinta," terang Ririe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait