4 Member Ciipher Kompak Hengkang Dari Grup, Rain Dianggap Tak Becus
Instagram
Musik

Kabar tak mengenakkan ini diumumkan sediri oleh agensi yang menaungi Ciipher yakni R.A.I.N Company yang diketahui merupakan milik dari aktor sekaligus penyanyi Rain.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari boyband Ciipher dimana empat membernya yakni Tan, Tag, Dohwan dan Won memutuskan untuk hengkang dari grup. Hal ini diumumkan sediri oleh agensi yang menaungi Ciipher yakni R.A.I.N Company yang diketahui merupakan milik dari aktor sekaligus penyanyi Rain.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan berbagai media, termasuk Mydaily, R.A.I.N Company membuat pengumuman tersebut kepada para penggemar di seluruh dunia. "Kami ingin memberi tahu kalian tentang aktivitas Ciipher di masa mendatang. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa setelah diskusi yang cukup, Tan, Tag, Dohwan, dan Won akan mengakhiri aktivitas resmi mereka sebagai anggota Ciipher hari ini. Keputusan ini dibuat atas kesepakatan bersama antara anggota dan perusahaan sehubungan dengan niat pribadi mereka," ujar R.A.I.N Company.

R.A.I.N Company juga menjelaskan posisi dari member Ciipher lainnya. "Tiga anggota Ciipher yang tersisa adalah Hwi, Hyunbin, dan Keita akan melanjutkan aktivitas individu mereka dan akan mengatur ulang menjadi tim baru di masa mendatang. Keita akan mengadakan fanmeeting pertamanya di Jepang pada bulan Agustus dan ketiga anggota akan menyapa penggemar mereka melalui berbagai proyek di masa mendatang," tambahnya.


"Sekali lagi, kami ingin memberi tahu kalian bahwa keputusan di atas dibuat sesuai dengan alasan dan pendapat pribadi para anggota setelah diskusi yang panjang dan menghormati keputusan masing-masing. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung Ciipher dan kami meminta dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutan untuk para anggota yang akan menyapa kalian dengan cara baru di masa mendatang. Kami dengan tulus akan mendukung masa depan para anggota yang memulai awal baru di jalan mereka sendiri. Terima kasih," tutup R.A.I.N Company.

Sedangkan Ciipher memulai debutnya pada 15 Maret 2021 tetapi comeback terakhir mereka adalah pada Mei 2022. Sejak itu, Keita berpartisipasi dalam acara kompetisi "Boy's Planet" sedangkan Hyunbin berpartisipasi dalam acara kompetisi "Fantasy Boys". Hengkangnya 4 member Ciipher ini sekaligus pun membuat penggemar kesal terutama terhadap Rain yang kurang memberikan promosi kepada sang idola.

"Lagian agensinya Rain tuh ngide banget bikin grup, ujung2nya agensinya cuma fokus sama Rain doang. Member ciipher pasti udah berharap bakal bisa gede namanya karena jadi anaknya Rain tapi jadinya malah ga diurus, kan kasian," komentar netter. "Rain mending berhenti buat grup deh, semuanya pada begini waktu itu madtown sekarang chiiper hiks," ujar yang lain. "Sebenarnya akung banget ya apalagi lagunya bagus bagus tapi tergantung agensinya juga sih becus apa nggak ngurusin idolnya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait