Dex Sukses Trending, Program 'Zombieverse' Netflix Malah Tuai Kritikan
Twitter
TV

Begitu dirilis, Dex yang menjadi salah satu member 'Zombieverse' langsung trending. Pria dengan nama asli Kim Jin Young itu menunjukkan beragam tingkah unik namun mempesona.

WowKeren - Netflix telah merilis program "Zombieverse" sejak 8 Agustus lalu. Program yang digadang tanpa naskah ini memperlihatkan para member yang harus berjuang bertahan hidup di tengah menyebarnya virus di mana orang-orang berubah menjadi zombie.

Begitu dirilis, Dex yang menjadi salah satu member "Zombieverse" langsung trending. Pria dengan nama asli Kim Jin Young itu menunjukkan beragam tingkah unik namun mampu membuat para penonton program itu terpesona.

Salah satunya ketika Dex mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Tsuki Billlie. Mereka menggunakan sistem katrol di mana saat Dex turun dengan tali, maka Tsuki yang berada di lantai dasar penuh zombie akan terangkat naik.

Ketika sudah sampai di bawah, Dex mulai diserbu zombie. Namun pria itu secara mengejutkan berhasil bertahan di tali dan mulai naik ke atas. Member "Zombieverse" yang berada di atas tampak takjub dan berusaha memberikan dukungan agar Dex kuat naik ke atas.


Dex Sukses Trending, Program \'Zombieverse\' Netflix Malah Bikin Kecewa

Source: Naver

Kocaknya di bawah, para zombie sepertinya jadi lupa peran mereka dan malah menatap takjub ke arah Dex yang mencoba terus naik. Pada akhirnya Dex berhasil selamat dengan kekuatannya dan mendapat pujian dari para member.

Namun meskipun Dex trending untuk alasan positif, keseluruhan program "Zombieverse" rupanya menuai kritikan. Di situs Rotten Tomatoes, program ini hanya mendapatkan rating penonton 50 persen dengan berbagai kritikan menghampirinya.

"Ini adalah program Korea terburuk yang pernah kutonton. Tolong tonton saja yang lain. Jangan membuang waktu dan energi untuk sampah ini," tulis seorang penonton. "Salah satu program Zombie gak masuk akal dan membosankan yang pernah kutonton," imbuh lainnya.

"Bagian mana dari 'Mereka (zombie) tertarik pada suara' yang tidak dipahami member?" sahut lainnya. "Aku bahkan gak bisa nonton melebihi 30 menit, kepalaku sangat sakit karena pergerakan kameranya terus berputar dari sana ke sini, peserta berteriak di sana-sini dan sangat keras, kepalaku sakit," pungkas penonton lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait