Kelakuan Orbit di 'The Devil's Plan' Netflix Bikin Penonton Kesal
Netflix Korea
TV

Begitu program Netflix tersebut ditayangkan, perbedaan perilaku para pemain 'The Devil's Plan' yang berasal dari berbagai profesi sukses menarik perhatian penonton.

WowKeren - "The Devil's Plan" kini menjadi salah satu program yang diminati oleh penonton. Program terbaru Netflix ini menampilkan 12 pemain yang akan berkompetisi untuk memenangkan hadiah mencapai 500 juta won (sekitar Rp5,75 miliar).

Begitu ditayangkan, perbedaan perilaku para pemain "The Devil's Plan" yang berasal dari berbagai profesi sukses menarik perhatian penonton. Secara khusus, kelakuan pemain dengan nama Orbit cukup membuat penonton program itu merasa kesal.

Orbit sebenarnya adalah seorang YouTuber sains yang mempelajari astronomi. Ia juga bekerja sebagai konsultan di Blue House (kediaman presiden Korea Selatan). Menurut penonton, Orbit terlalu cerewet dan caranya mengatur timnya malah membuat pusing.

"Tapi unpopular opinion gua malah keselnya sama orbit wkwk. bagus sih dia punya strategi buat timnya tapi terlalu bawel & bikin pusing cara dia ngatur2 timnya gitu," tulis seorang warganet. "Aku malah sebelnya sama ORBIT," tambah yang lain.


Kelakuan Orbit di \'The Devil\'s Plan\' Bikin Penonton Kesal

Source: Naver

"Yang ngeselin malah orbit, asli. tipikal2 joo eun kyu kalo di time hotel. Feeling dia bakal keelim awal2 sih kalo playnya masih gitu terus," sahut warganet lainnya. "Malah gue gasukanya sama orbit, terlalu ngatur jadi mayoritas pada bergantung sama dia walaupun niat dia baik yak," imbuh lainnya.

Di sisi lain, para pemain "The Devil's Plan" berasal dari profesi selebriti, pengacara, dokter, pemain Go profesional dan masih banyak lain. Dari kalangan selebriti ada Seungkwan SEVENTEEN (II), Ha Suk Jin, Park Kyung Lim, Lee See Won dan Lee Hye Sung.

"The Devil's Plan" menampilkan para pemain beradu kecerdasan dan strategi untuk mencapai kemenangan. Mereka harus cerdik, perlu menciptakan aliansi dan bahkan mungkin melakukan pengkhianatan demi bisa permainan itu.

Sementara itu, permainan "The Devil's Plan" berlangsung di sebuah rumah dengan kamar tidur yang berfungsi ganda sebagai sel penjara. Program ini sudah dirilis sejak 26 September lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait