Foto Reuni Sule dengan Sederet Komedian Mendadak Banjir Sorotan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule membagikan fotonya bersama beberapa pelawak ternama di Indonesia bak sebuah reuni lantaran adanya satu kesamaan acara yang mereka bintangi, potretnya sampai bikin heboh.

WowKeren - Sule baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya pada hari Kamis (10/8). Siapa sangka jika postingan terbaru tersebut sontak memancing kehebohan. Rupanya hal ini disebabkan lantaran beberapa sosok komedian Indonesia ternama yang juga muncul di foto tersebut bersama ayah Rizky Febian ini.

Mereka tak lain adalah para pemain sitkom "Opera Van Java". Siapa lagi kalau bukan Nunung, Andre Taulany, Azis Gagap hingga Parto.

Sule bergaya simpel dan sporty dengan hoodie hitam dan celana jeans. Ia berpose tepat di antara Nunung yang berada di tengah, serta Parto di sisi lainnya. Sementara itu di sebelah Nunung juga ada Andre dan kemudian disusul dengan sosok Azis Gagap. Mereka terlihat berfoto di sebuah ruangan yang sayangnya tak dijelaskan secara pasti lokasi potret tersebut diabadikan.

Sule sendiri tak banyak memberikan keterangan. Ia hanya menyinggung pertemuan kembali mereka ini yang bak sebuah reunian.

"AKHIR NYA KETEMU JUGA," seru Sule melalui kolom caption unggahan Instagramnya ini, Kamis (10/8).


Foto Reuni Sule dengan Sederet Komedian Mendadak Bikin Heboh

Instagram

Tak butuh waktu lama, unggahan Sule tersebut mendadak langsung banjir sorotan dan digeruduk reaksi heboh netizen. Bukan tanpa sebab, Sule dan pemain "OVJ" lainnya ini memang sudah lama tak terlihat muncul bersamaan di satu frame karena kesibukan masing-masing yang berbeda.

Tak pelak jika kemunculan mereka secara bersama-sama kali ini seolah mengobati rasa rindu fans yang auto teringat dengan canda dan lawakan dari Sule cs. Bahkan banyak yang mendesak dan berharap agar acara "OVJ" yang dibintangi kelima komedian tersebut bisa kembali ditayangkan untuk menghibur masyarakat.

"LEGEND semua, the real komedian," sebut akun @fau******. "The best wayang dan dalang," sanjung @irfan******. "Formasi ovj, kangen," celetuk akun @mun******.

"Ya allah inilah yang ku tunggu tunggu kebersamaan mereka kembali," ungkap akun @dista*******. "Liat foto nya aja udah mau bikin ktawa, ngebayangin ngelawak nya," sedang seloroh akun @clev******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait