On The Lens: Polemik Miss Universe Indonesia 2023, Isu Kencan Joshua SEVENTEEN, Berita Populer Lain
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (11/8) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal Agustus, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Salah satu kompetisi bergengsi di Indonesia mendadak diterpa kontroversi diminta foto tak mengenakan busana. Di sisi lain, kabar mengejutkan datang idol cowok yang dirumorkan tengah berkencan dengan seorang model.

Gak hanya itu, dua artis top Indonesia diduga sudah go publik usai unggah foto bersama. Meski membuat publik bahagia, hal ini masih belum dipastikan kebenarannya. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN


Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN
Instagram/joshu_acoustic

Joshua Hong SEVENTEEN (II) baru-baru ini digosipkan pacaran dengan seorang model cantik. Seiring rumor berkembang, lebih banyak foto diduga bukti Joshua pacaran pun beredar. Meski sudah berhari-hari menyita perhatian, Pledis Entertainment selaku agensi tidak memberikan respons apa pun. Di sisi lain, penggemar bahkan mulai menunjukkan protes mereka dengan menyerukan agar idol tersebut dikeluarkan dari grup.

2. Sunny SNSD Hengkang Dari SM Entertainment


Sunny SNSD Hengkang Dari SM Entertainment
Instagram/515sunnyday

Belakangan ini publik dibuat terkejut akan kabar Sunny Girls' Generation (SNSD) yang telah meninggalkan SM Entertainment. Keponakan Lee Soo Man ini memutuskan untuk tidak kembali memperpanjang kontrak. Lantas di postingan Instagram, Sunny menuliskan pesan menyentuh untuk para staf dan penggemar. Agensi juga memastikan akan memberikan dukungan penuh untuk karier Sunny di masa depan.

3. Kontroversi Miss Universe Indonesia 2023


Kontroversi Miss Universe Indonesia 2023
Instagram/missuniverse_id

Ajang kecantikan Miss Universe Indonesia 2023 menuai sorotan publik usai mencuat isu para finalis diminta untuk tampil tanpa busana dan difoto sesi body checking alias pengecekan tubuh. Tak sampai di sana, rumor dugaan menerima suap Rp5 miliar serta ada yang terkena body shaming turut beredar. Menanggapi tudingan yang muncul, pihak Miss Universe Indonesia melakukan penyelidikan dan mengaku akan tegas mengambil sikap.

4. Luna Maya Pajang Foto Bersama Maxime Bouttier


Luna Maya Pajang Foto Bersama Maxime Bouttier
Instagram/lunamaya

Luna Maya berhasil membuat penggemar khususnya shipper dirinya dan Maxime Bouttier girang bukan main baru-baru ini. Pasalnya, Luna memajang foto bersama dengan Maxime di feed Instagram miliknya untuk pertama kali sejak dikabarkan berpacaran. Tampak bintang film "The Doll" itu memandangi Maxime saat mereka tersenyum semringah bersama.

5. V Rilis MV 'Love Me Again'


V Rilis MV 'Love Me Again'
YouTube/HYBE LABELS

Pada Kamis (10/8) tengah malam KST, video musik "Love Me Again", sebuah lagu dari album solo pertama V BTS yang bertajuk "Layover" dirilis melalui channel YouTube resmi HYBE LABELS. Secara khusus diketahui bahwa video musik ini direkam di sebuah gua di Mallorca, Spanyol. Sebelumnya diumumkan bahwa CEO ADOR agensi NewJeans, Min Hee Jin, berpartisipasi dalam pembuatan album solo pemilik nama Kim Taehyung ini.

6. Masayu Clara dan Qausar Hatta Dikaruniai Anak Kembar


Masayu Clara dan Qausar Hatta Dikaruniai Anak Kembar
Instagram/masayuclara

Masayu Clara dan Qausar Hatta kini telah resmi menjadi orangtua. Pasangan ini dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Lam Agartha Poeteu Harta Yudana dan Vee Agartha Poeteu Harta Yudana. Kedua bayi mungil ini ternyata memiliki perbedaan dalam berat badan tinggi saat kelahirannya. Lam lahir dengan berat 2,7 kg dan panjang 47 cm, sementara Vee 24 kg dan 46cm.

7. Jang Geun Suk Nikah Umumkan Pernikahan?


Jang Geun Suk Nikah Umumkan Pernikahan?
YouTube/나는 장근석

Jang Geun-Suk menyita perhatian karena konten baru di kanal YouTube pribadinya yang dirilis kemarin, Rabu, 9 Agustus. Ia menuliskan judul "[Pengumuman Penting] Apa Jang Geun Suk akhirnya akan menikah?!". Namun ternyata ini masih rencana karena sebenarnya aktor "Bel Ami" tersebut belum mempunyai calon dan baru melakukan konsultasi pernikahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru