MV 'Rainy Days' V BTS Ternyata Simpan Detail Tak Terduga Terkait Anjingnya, Yeontan
Musik

Salah satu ikatan terindah di K-Pop adalah antara V dan anjingnya, Yeontan. Sang idol membuat ARMY (fans BTS) terharu setelah detail yang mengharukan dalam video musik 'Rainy Days'.

WowKeren - Hari ini, Jumat (11/8), video musik "Rainy Days", sebuah lagu dari album solo pertama V BTS yang bertajuk "Layover" dirilis melalui channel YouTube resmi HYBE LABELS. Detail yang menghangatkan hati dari MV tersebut telah dikupas oleh penggemar.

Salah satu ikatan terindah di K-Pop adalah antara V dan anjingnya, Yeontan. Sang idol membuat ARMY (fans BTS) terharu setelah detail yang mengharukan dalam video musik "Rainy Days", semuanya terkait dengan bintang sebenarnya dari video tersebut.

Fans telah menyaksikan Yeontan tumbuh dan berinteraksi dengan semua member BTS, menjadi member tambahan grup. Juga terlihat jelas betapa V memuja anjing kecil itu, dan dia tidak takut untuk membagikan cintanya kapan pun memungkinkan.


V akan merilis album solo debutnya Layover pada bulan September. Sebelum salah satu lagu dirilis dan V menggoda penggemar dengan apa yang diharapkan, ARMY memperhatikan bahwa Yeontan harus menjadi bintang debut. Dia ada di foto, di Spotify, dan bahkan di sampul kotak album.

Pada 11 Agustus, V memanjakan para penggemar dengan video pra-rilis lainnya untuk lagu "Rainy Rains". Sementara netizen tidak bisa berhenti memuji "bintang sejati" dari film tersebut, fans memperhatikan detail yang mengharukan yang tidak dapat mereka lupakan.

MV \'Rainy Days\' V BTS Ternyata Simpan Detail Tak Terduga Terkait Anjingnya, Yeontan

Selama video berlangsung, fans memperhatikan bahwa banyak warna dan corak yang terlihat dalam video berwarna biru dan kuning. Warna biru dan kuning adalah satu-satunya warna yang dapat dilihat oleh anjing, membuatnya seolah-olah video musik tersebut diambil dari sudut pandang Yeontan.

Seperti biasa, detail kecil dalam proyek V yang paling menyentuh hati para penggemar. Secara khusus, dengan Yeontan menjadi bagian besar dari album, detail untuk memasukkannya benar-benar membuat ARMY lembut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait