'Rainy Days' & 'Love Me Again' V BTS Sukses Dominasi Banyak Tangga Lagu Dunia
Instagram
Musik

Pada 11 Agustus pukul 1 siang. KST, member BTS V sukses merilis pra-rilis lagu 'Rainy Days' dan 'Love Me Again' dari album debut solonya yang akan datang 'Layover'.

WowKeren - Prestasi membanggakan yang diraih V sukses membuat penggemar bangga dengan lagu solo terbarunya yang sukses membuat heboh tangga musik di seluruh dunia. Pada 11 Agustus pukul 1 siang. KST, member BTS ini sukses merilis pra-rilis lagu “Rainy Days” dan “Love Me Again” dari album debut solonya yang akan datang “Layover".

Keesokan harinya, Oricon secara resmi mengumumkan bahwa "Rainy Days" dan "Love Me Again" masing-masing telah debut di No. 1 dan No. 2 di chart single digital harian terbaru (tanggal 11 April). Kedua lagu tersebut juga membuat debut yang kuat di tangga lagu Global Top Songs Spotify.


Lagu "Love Me Again" memasuki tangga lagu di No. 10 setelah mengumpulkan 3.773.666 streaming yang disaring pada hari pertama saja, sementara "Rainy Days" memulai debutnya di No. 12 dengan 3.576.108 streaming hari pertama yang disaring. Selain itu, kedua lagu mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di banyak negara di seluruh dunia, dengan "Rainy Days" mencapai No. 1 di pasar musik utama seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman dan Prancis.

"ongrats Taehyung Keep Streaming ARMY jangan lupa Vote Love Me Again di M Countdown close Vote sampai tanggal 14 Agustus pukul 11: 59 PM kita kasi hadiah terbaik buat Yeontan dan Taehyung," komentar netter. "CONGRATULATION KING TAEHYUNG ARMY MASIH SEMANGAT STREAMING KAN?? HARUS SEMANGAT DONG! AYO GAS STREAMING!! SELINGI SAMA SOLO MEMBER LAIN SEMANGAT SEMANGAT," ujar yang lain. "Congratulations Taehyung! Terus streaming ya guys, it's oke belum dapet angka yang tinggi yang penting bisa naik perlahan dan longevity is the key. Jangan lupa vote LMA di M Countdown, kita kasih first win buat Taetae! Terima kasih kalian yang terus dukung semua karya member," pungkas lainnya.

Sementara itu "Layover" merupakan berkolaborasi antara V dengan direktur kreatif NewJeans Min Hee Jin yang akan menampilkan enam lagu serta berfokus pada "suara R&B" dengan "elemen pop". Dalam siaran pers yang menyertai, Big Hit menyatakan bahwa V akan fokus "menampilkan penampilan baru yang luar biasa" dan akan tampil beberapa kali bersamaan dengan perilisan album. Sedangkan “Layover”, termasuk judul lagunya, akan dirilis pada 8 September mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait