Rachel Vennya Bongkar Tabiat Salim Nauderer Jika Marah
Instagram/salnauderer
Selebriti

Dikenal sebagai pasangan yang tak segan umbar keromantisan mereka, Rachel Vennya kini juga mengungkapkan soal tabiat sang kekasih yakni Salim Nauderer saat sedang marah sebut tak pernah lakukan ini.

WowKeren - Rachel Vennya saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Kendati sempat putus, keduanya kembali merajut tali asmara sekarang. Bahkan Rachel dan Salim tak segan untuk sering mengumbar momen kebersamaan mereka dari yang seru-seruan hingga bernuansa super romantis melalui akun Instagram masing-masing.

Hal ini tak pelak membuat hubungan Rachel dan Salim banyak disorot oleh publik. Bahkan tak sedikit juga yang penasaran dan ingin tahu lebih dalam terkait jalinan asmara mereka.

Setidaknya momen ini lah yang nampak kala Rachel membuka question box melalui akun Instagram pribadinya. Beberapa dari netter menanyakan perihal kehidupan maupun karier hingga soal anak-anak Rachel. Sementara itu ada juga yang bertanya tentang asmaranya dengan Salim.

Seorang warganet tak segan mengulik gaya pacaran pasangan ini di balik kamera. Netter itu bertanya tentang sikap yang ditunjukkan oleh Salim ketika dia marah.

"Salim pernah ngambek gak sih sama buna or marah gitu?" tanya seorang netter kepada Rachel melalui question box, Minggu (13/8).


Rachel Vennya Bongkar Tabiat Salim Nauderer Saat Marah

Instagram

Menariknya Rachel mengungkap jika Salim merupakan tipe pria yang jarang ngambek atau bahkan marah. Namun saat itu terjadi, Salim disebut memiliki tabiat yang kalem. Menurut Rachel sang kekasih tak pernah berkata kasar atau bahkan meninggikan nadanya saat sedang marah.

"Jarang banget marah, tapi kalau ngambek ya sekali2, jarang juga sih. Gak pernah ngomong kasar/ gak pernah raising voice tapi kalau marah," ungkapnya.

Pada kesempatan QnA yang sama, Rachel juga menjawab beragam pertanyaan lain. Salah satunya ia sempat diminta membagikan tutorial agar tak posesif ke pasangan. Terkait pertanyaan itu, Rachel memberikan pandangan dan penjelasannya.

Rachel sendiri menilai jika sikap posesif tidak memberikan manfaat apapun. Pasalnya ia beranggapan jika seorang sudah memiliki niatan buruk maka hal itu tetap akan terjadi terlepas dari ketatnya pengawasan atau penjagaan yang diberikan oleh pasangan mereka. Meski begitu Rachel juga menegaskan jika ia tak memiliki tutorial apapun melainkan balik kepada setiap individu dalam menjalani hubungannya.

"Menurut aku posesif gak ada gunanya, mau dirantai juga kalau udah niat mah gas juga dengan segala cara," jawab Rachel Vennya soal pandangan terhadap sikap posesif ke pasangan. "Malah nyiksa diri sendiri sih posesif-posesif gitu, gak ada tutornya, balik ke diri masing-masing yaa," pungkas Rachel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait