RM BTS Disebut Secara Tak Langsung Beri Update Soal Wamil
Instagram
Selebriti

RM secara tidak langsung dianggap telah menyebutkan pendaftaran wajib militernya selama siaran langsung di Weverse pada 12 Agustus kemarin, seperti apa ya kira-kira?

WowKeren - Baru-baru ini RM menyapa penggemar dengan melakukan siaran langsung di Weverse. Dalam kesempatan tersebut leader BTS ini memberikan kabar terbaru kepada para penggemar tentang kehidupannya dan menyampaikan kabar duka tentang kematian anjing keakungannya.

RM secara tidak langsung dianggap telah menyebutkan pendaftaran wajib militernya selama siaran langsung. "Aku tidak akan bisa minum lagi segera," katanya dimana penggemar bertanya-tanya apakah RM secara tidak langsung mengumumkan pendaftaran wajib militernya.

Selain itu RM menceritakan bahwa dia menjaga rambutnya tetap pendek, dan itu sulit untuk dipertahankan. "Sulit mempertahankan potongan buzz. Menjadi ambigu jika kalian tidak mencukurnya. Aku tidak mencukur selama seminggu dan tumbuh banyak. Aku tidak pernah bercukur seperti ini sejak debut. Ini pertama kalinya dalam 12 tahun. Kudengar aku memiliki bentuk kepala yang cantik," ujarnya.


RM juga berbicara tentang kebiasaan minumnya. "Aku suka minum dan akhir-akhir ini aku banyak minum. Kudengar frekuensi minum memengaruhi kesehatanmu, bukan jumlah yang kau minum. Jadi kupikir aku harus mengurangi minum. Aku tidak kecanduan minum. Meski begitu, aku tidak akan bisa minum lagi segera, jadi aku pikir aku bisa membiarkan diriku minum," serunya.

Saat RM menyebutkan bahwa dia tidak akan bisa minum dalam waktu dekat, banyak penggemar berspekulasi bahwa dia juga akan segera menjalani wajib militer. Anggota BTS telah mendaftar secara berurutan adalah Jin yang pertama mendaftar, diikuti oleh J-Hope. Sedangkan Suga baru saja menyelesaikan permohonannya untuk membatalkan pendaftaran wajib militer dan akan memulai proses pendaftaran.

Sementara itu RM merilis mixtape solo pertamanya "RM" pada tahun 2015. Pada tahun 2018, RM juga merilis mixtape keduanya "Mono" yang mencapai nomor 26 di US Billboard 200 dan menjadi album dengan tangga lagu tertinggi oleh solois Korea dalam sejarah tangga lagu pada saat itu. . RM melakukan debut solo resminya pada tahun 2022 dengan merilis album studionya "Indigo" yang menampilkan kontribusi dari Erykah Badu dan Anderson .Paak. Album ini memuncak di nomor tiga di Billboard 200 dan merupakan album dengan charting tertinggi oleh solois Korea sepanjang masa dan juga pernah berkolaborasi dengan artis seperti Wale, Younha, Warren G, Gaeko, Krizz Kaliko, MFBTY, Fall Out Boy, Primary, dan Lil Nas X.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru