SM Jawab Singkat Laporan Chen EXO Gelar Resepsi Nikah
News Jamm
Selebriti

SM Entertainment memberikan penjelasan kepada media usai laporan kalau Chen EXO akan menggelar acara pernikahan usai 3 tahun terdaftar hukum sebagai suami istri.

WowKeren - Media melaporkan bahwa Chen EXO segera menggelar pesta pernikahan dengan sang istri hari ini, Rabu (16/8). Kabar ini tentu menggemparkan mengingat Chen diketahui telah resmi menikah pada 2020 lalu.

SM Entertainment selaku agensi akhirnya memberikan penjelasan usai kabar ini ramai diberitakan. Agensi membenarkan kalau Chen memang akan menggelar pesta pernikahan pada Oktober sesuai perkataan media.

Chen dibeberkan tidak bisa menggelar pesta sebelumnya karena keadaan. Walau begitu, SM tidak menerangkan keadaan yang membuat Chen dan sang istri menunda pesta pernikahan mereka.


"Chen mengadakan pernikahan di bulan Oktober yang tidak dapat diadakan karena keadaan," beber SM singkat kepada media.

Idol bernama asli Kim Jongdae ini diketahui mengumumkan pernikahannya melalui surat tulisan tangan. SM selanjutnya membenarkan pernikahan tersebut dan menerangkan kalau istri Chen tengah hamil buah hati pertama mereka kala itu.

Chen dan sang istri kini telah dikaruniai 2 orang putri yang lahir berjarak kurang dari 2 tahun. Putri pertamanya lahir pada April 2020. Putri keduanya melengkapi keluarga pada Januari 2022 ketika Chen menjalankan wajib militer. Idol kelahiran tahun 1992 itu melaksanakan wamil mulai Oktober 2020 sampai April tahun lalu.

Informasi mengenai pesta pernikahan Chen ini dinilai menjadi salah satu yang tidak disangka. Banyak yang terkejut karena pasangan suami istri itu baru mendaftarkan pernikahan mereka dalam hukum saja.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait