Wajah Mantan Pacar Terindah Ahmad Dhani Cantik Mirip Maia-Mulan, Profesi Tak Kalah Mentereng
Instagram/pungky_sukmawati
Selebriti

Sosok Pungky Sukmawati jadi sorotan pasca hadir di konser Dewa 19 dan bertemu Ahmad Dhani. Dipuji cantik mirip Maia Estianty dan Mulan Jameela, sosok Pungky juga ternyata punya profesi gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Konser Dewa 19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 12 Agustus lalu agaknya masih jadi sorotan. Konser itu menjadi ajang reuni Ahmad Dhani dan mantan kekasihnya, Pungky Sukmawati.

"Konser DEWA ALL STARS that's Amazing concert ! 85 ribu penonton guys 🎉#dewa19 #dewaallstarsjakarta2023," seru Pungky kala bertemu Dhani dan member Dewa 19 lainnya. "Opening DEWA ALL STARS Amazing 🎉 #dewa19 #dewaallstarsjakarta2023."

Bukan cuma itu, Pungky juga sempat menyapa ibunda Dhani, Joyce, di backstage. Lama tak bertemu, Pungky antusias menyapa Joyce. "Ketemu tante Joyce, Dhani's mom, sehat selalu tante 🙏🏻 #dewa19 #dewaallstarsjakarta2023," ujar Pungky.

Kehadiran Pungky tersebut sontak menuai reaksi positif. Tak sedikit yang terpesona pada kecantikan wajah Pungky. Netter sempat mengungkap jika Pungky memiliki wajah perpaduan dari Maia Estianty, eks istri pertama Dhani, dan Mulan Jameela, istri Dhani saat ini.


"Mix MAIA & MULAN," ujar netter. "Betul," seru yang lainnya. "Kk Pungky Cantik Banget & Selalu Dihati," tutur netter. "Buset... Tipe nya gak jauh jauh dari maia dan mulan," tutur netter. "Selera Dhani gak pernah salah, berkelas," seru yang lainnya.

Sementara itu, Pungky sempat dijuluki sebagai mantan terindah Dhani lantaran dijadikan ilham lagu "Kangen". Ia juga merupakan cinta pertama Dhani saat remaja.

"Sebelum pacaran dengan Maia Estianty punya pacar. Lagu kangen itu Saya tujukan untuk pacar saya, tapi bukan Maia Estianty," seru Dhani. "Aku sama Ahmad Dhani dulu satu tahun, tapi selama sama dia orangnya cemburuan, aku sama dia cuma 1 tahun aja," ujar Pungky.

Menariknya, Pungky ternyata punya prestasi dan profesi tak kalah mentereng dari Maia atau Mulan. Ia pernah menjadi Juara Runner Up 3 Putri Indonesia dan Putri Indonesia Photogenic pada 1992. Selain itu, Pungky juga merupakan politisi.

Lulusan Universitas Indonesia itu pernah menjadi caleg Partai Bintang Reformasi atau PBR dari Dapil Jawa Timur yakni Surabaya hingga Sidoarjo. Berusia 49 tahun, Pungky juga sempat jadi caleg di Daerah Pemilihan Jawa Timur VIII dengan nomor urut 8 bersama dengan Partai Golkar dalam pemilu tahun 2014. Selain itu, Selain itu, ia juga menjabat sebagai pengurus DPP Partai Golkar dan Pengurus Nasional Depinas Soksi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru