*/
 
 
RIIZE Disebut Punya Privilege Debut di Bawah Salah Satu Agensi Big Four
Twitter/RIIZE_official
Musik

Mereka menyimpulkan, bahwa para calon idol itu akan menjadi model baru untuk MUSINSA, meskipun faktanya mereka bahkan belum debut. Fans RIIZE ikut senang untuk grup tersebut.

WowKeren - RIIZE baru akan debut dengan album single bertajuk "Get a Guitar" yang akan dirilis 4 September mendatang. Meski belum resmi debut, boy grup besutan SM Entertainment ini telah didapuk menjadi model iklan sebuah brand fashion, membuat mereka disorot karena "punya privilege".

Hari ini, Rabu (16/8), brand fashion Korea MUSINSA membagikan foto dan serangkaian emoji. Meskipun ini mungkin tidak berarti banyak bagi banyak orang, penggemar RIIZE dengan cepat menyadari bahwa emoji yang disertakan dalam teks adalah yang digunakan oleh para member, berkat betapa uniknya mereka.

Mereka menyimpulkan, bahwa para calon idol itu akan menjadi model baru untuk MUSINSA, meskipun faktanya mereka bahkan belum debut. Fans RIIZE ikut senang untuk grup tersebut, dan membagikan kebanggaan mereka kepada para member dalam komentar di tweet yang diposting MUSINSA.

RIIZE Disebut Punya Privilege Debut di Bawah Salah Satu Agensi Big Four

Twitter


Namun, non-fans lain melihat ini sebagai tanda bahwa artis dari agensi K-Pop "Big Four" yaitu SM Entertainment, JYP Entertainment, YG Entertainment, dan HYBE LABELS memiliki "hak istimewa" yang "tidak adil" dalam hal kesepakatan brand dan peluang lain seperti ini.

Topik RIIZE mendapatkan kontrak modeling sebelum mereka debut menjadi topik pembicaraan di forum online, dan netizen cukup kritis di bagian komentar. Beberapa orang senang, setidaknya, bahwa mereka tidak mewakili brand mewah karena banyak penggemar mereka kemungkinan besar lebih muda, jadi setidaknya MUSINSA cocok untuk mereka.

"Keuntungannya di bawah agensi besar. Sudah dapat kontrak iklan saat mereka bahkan belum debut," komentar netizen. "Mereka bahkan nggak pura-pura mereka dapat (kontrak iklan) ini setelah 'hot debut' atau semacamnya," kata netizen lainnya.

"Mereka bahkan belum debut, kan?" ujar netizen. "Kalau kamu mau berpromosi dengan target pasar remaja dan anak muda, lebih baik memang promosi dengan brand yang bisa mereka jangkau. Tapi mengetahui situasi sekarang, aku pikir setelah mereka debut (setidaknya separuh dari mereka) akan dipinang brand mewah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait