J-Hope BTS Update Tampilan Versi 'Halo Dek', Dekorasi Rumah Unik Bikin Salfok
Selebriti

J-Hope BTS bukan hanya memberikan update soal penampilannya yang semakin meresahkan karena kini menjalani tugas sebagai tentara. Dalam unggahannya, dekorasi tidak biasa di interior rumahnya bikin salah fokus.

WowKeren - J-Hope BTS memberikan kejutan berupa update tampilan barunya dalam balutan seragam tentara. Sementara fisik dan ketampanannya jadi sorotan dan makin meresahkan, objek di sekitarnya bikin salah fokus.

Pada Rabu (16/8), J-Hope membagikan foto-foto dirinya melalui Instagram pribadi. Memberikan update versi "Halo Dek" dirinya, J-Hope menunjukkan tampilan fisik yang makin kekar dan wajahnya semakin tampan. Seperti diketahui, istilah "Halo Dek" populer di kalangan netizen Indonesia untuk menyebutkan tentara yang gemar memanggil perempuan demikian.

Sudah lama tidak memberikan pembaruan pribadi, J-Hope mencuri perhatian karena badannya yang makin besar. Selain itu aksesoris di tasnya juga tidak kalah menarik perhatian lengkap dengan gantungan kunci tentara versi mini.

Pada foto terakhir, J-Hope menunjukkan sekilas interior rumahnya. Dari beberapa benda, netizen mengenali beberapa sepatu bot besar berwarna cerah di lantai.

Dengan gelar fashionista, tidak mengherankan jika J-Hope mempunyai sepatu unik dari MSCHF. Sepatunya sukses membuat salfok karena diletakkan serupa dengan dekorasi rumah yang tidak biasa.


J-Hope BTS Update Tampilan Versi \'Halo Dek\', Dekorasi Rumah Unik Bikin Salfok

Source: Instagram

"Orang pasti ingin sekali bot dari MSCHF dan di sinilah Hobi menjadikannya dekorasi rumah," sahut netizen lain. "Pose ini suami tentara atau fashionista sejati di militer, tidak ada di antaranya," sahut netizen lain.

"APAKAH INI LEMARI BAJUNYA?! Bot MSCHF yang hype. Lemari baju Hobi adalah tujuan impianku," komentar seorang netizen. "TENTU SAJA HOBI PUNYA BOTS ITU," imbuh yang lain.

Sementara itu, J-Hope mendaftar di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-36 Gangwon-do. Setelah menjalani pelatihan selam lima minggu, rapper kelahiran 1994 itu ditempatkan pada unit yang ditunjuk pada akhir bulan.

Sebelum wamil, J-Hope merilis single "On The Street" bersama dengan rapper favoritnya J.Cole. Syuting MV itu dilakukan di Amerika Serikat di mana J-Hope memanifestasikan kisah hidupnya dan perjuangannya dalam video erdurasi 3 menit.

BTS sendiri tengah fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Mereka akan kembali sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang. Beberapa waktu lalu mereka merilis "Take Two" dalam rangka ulang tahun ke-10.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait