Aksi Syifa Hadju Saat Bertamu Bikin Raffi Ahmad Ngakak Abis
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju membagikan momen saat ia berkunjung ke rumah Raffi Ahmad bersama dengan pemain 'Catatan Si Boy' lainnya. Tingkah tak terduga saat bertamu sukses bikin suami Nagita Slavina sampai ngabrut.

WowKeren - Syifa Hadju saat ini tengah disibukkan dengan masa promosi dari film terbarunya yakni "Catatan Si Boy". Dalam film itu diketahui jika Syfa beradu akting dengan Angga Yunanda. Serta tentunya masih ada banyak sekali nama besar lain di dalamnya.

Kini Syifa dan para pemain "Catatan Si Boy" itu pun melakukan banyak promosi. Kegiatan yang sama kembali mereka lakukan baru-baru ini dengan berkunjung ke rumah salah satu pasangan artis ternama yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen kunjungan itu juga dibagikan oleh Syifa lewat postingan di Instagram miliknya.

Namun lucunya ia sempat menunjukkan lawakan saat bertamu ke Andara, hunian megah Raffi dan Gigi. Bagaimana tidak, Syifa sempat berlagak bak dirinya pemilik dari rumah mewah tersebut. Ia pun menyuguhkan aksi lawakan dengan seolah masuk ke dalam rumah dan menyambut kedatangan Raffi serta yang lainnya.

"Hai guys, welcome to rumah baru aku. Kita masuk dulu yuk. Eh ada kak Raffi," seloroh Syifa langsung menyalami Raffi Ahmad.

Tingkah kocak artis cantik itu pun begitu menghibur mereka yang ada di sana. Termasuk Raffi sendiri yang langsung ngakak abis dengan kelucuan dan akting Syifa yang bak sedang cosplay jadi pemilik rumahnya. Raffi terlihat tak berhenti tertawa dengan guyonan-guyonan Syifa kala itu.


"Aku senang deh di rumah kamu, makasih ya," canda balik Raffi. "Iya, ini emang ada RR (logo di lantai), nggak tahu. Rizky Razar," canda Syifa membuat plesetan nama dari kekasihnya Rizky Nazar yang kembali membuat yang lain ngabrut alias ngakak brutal.

Syifa yang membagikan kekocakannya ini pun mengisyaratkan doanya untuk bisa seperti Raffi. "Aaminin aja dulu," celetuknya.

Selanjutnya ia tak lupa mempromosikan film barunya tersebut. Ia menjelaskan perihal kehadirannya kala itu di rumah Raffi bersama beberapa pemain film "Catatan Si Boy" lainnya.

"Senang sekali hari ini cast @filmcatatansiboy main ke rumah kakak kakak @raffinagita1717. Pas banget besok 17 Agustus Catatan Si Boy tayang! Siapaa yang udah siap beli tiket?" serunya.

Sementara itu aksi kocak Syifa juga menghibur banyak netter yang melihatnya. Candaan demi candaan dari soal rumah hingga singkatan RR yang diplesetkannya membuat fans ikutan ngakak di kolom komentar. Banyak dari mereka yang kemudian balik menggoda Syifa dengan komentar jenaka atas sikap lucunya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait