Spek Mertua Idaman, Sule Kelewat Akrab Healing Bareng Mahalini dan Jeffry Reksa
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule belum lama ini keciduk healing dan berlibur bareng anak dan kedua calon menantunya yakni Mahalini tunangan Rizky Febian serta Jeffry Reksa pacar Putri Delina.

WowKeren - Aktor, presenter sekaligus komedian Tanah Air Sule belakangan menyita perhatian warganet. Makin bahagia dan santai usai cerai dari Nathalie Holscher, Sule baru saja menyempatkan diri untuk quality time bersama anak-anaknya di tengah kesibukan yang padat.

Menariknya, pacar kedua anak Sule yakni Rizky Febian dan Mahalini juga bergabung dalam kesempatan tersebut. Sule bahkan memperlihatkan keakrabannya dengan anak dan dua calon menantunya lewat akun Instagram pribadi.

Dalam momen tersebut, Mahalini tunangan Iky tampak berdiri di samping Sule sembari memeluk sang kekasih. Sedang, Jeffry Reksa pacar Putri Delina berdiri di paling pinggir sembari memegang pundak putra bungsu Sule.

Semuanya kompak berfoto ala mirror selfie. Sule berceletuk jika dirinya sedang healing alias liburan bersama para anak muda tersebut. "HILING AH," seru Sule dalam postingan Instagram pribadinya kemarin, Rabu (18/8).


Selain Sule, Iky juga membagikan keseruan keluarganya. Sule dengan anak dan calon menantunya tampak asyik bermain sebuah wahana tembak-tembakan. Mereka juga sempat mengunjungi salah satu restoran lezat untuk makan bersama.

Kedekatan Sule dengan kekasih anak-anaknya itu sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku haru sekaligus senang dengan keakraban Sule bersama Mahalini dan Jeffry. Tak sedikit pula yang menandai Sule sebagai sosok calon mertua idaman.

"Kalian keluarga kuat dan hebat, fokuslah ke tujuan dan cita2 kalian masing2, wish u all the best 🔥😇," puji @vr**. "Maa Syaa Allah semoga bahagia selalu kang Sule bersama anak anak dan calon mantu....💓," doa @mo**. "Lebih bahagia kang suleeeee , sehat selalu 😍," seru @me**. "Alhamdulillah lengkap, anak sama calon mantu kumpul❤️," imbuh @dw**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait