Tak Cuma Jual Konten, Denny Sumargo Lantangkan Sumpah Bahas Alasan Terima Rendy Kjaernett ke Podcast
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo kembali mengundang Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sebagai bintang tamu di podcast miliknya. Hal cukup menarik dari oborlan mereka salah satunya saat Denny Sumargo lantang ucapkan sumpah bahas soal Rendy.

WowKeren - Diketahui, podcast Denny Sumargo atau biasa disapa Densu digadang-gadang menjadi salah satu wadah yang banyak dipercaya rekan artis lainnya sebagai tempat terpercaya untuk mengungkapkan hal-hal yang perlu dipublikasikan. Terutama bagi rekan-rekan artis yang mendadak terkena masalah hingga jadi sorotan publik.

Salah satunya yakni pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Bahkan Rendy kali pertama speak up soal dugaan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah memilih untuk beri klarifikasi melalui tempat Densu.

Meski Rendy saat itu dihujani berbagai hujatan dari berbagai kalangan, namun Densu dengan lapang dada membukakan jalan. Bukan sekedar asal menerima demi menaikkan konten semata, ia rupanya miliki alasan tersendiri hingga layangkan sumpah di hadapan Lady.

"Gue pulang dari rumah lu itu berpikir keras," ujar Rendy mulanya. "Iya gue udah bilang dia itu di posisi yang udah nggak tahu mau ngomong sama siapa cuy. Orang yang paling deket sama kalian kan mas Adi manajer kalian. Berharap mas Adi bisa berikan solusi, yang sebentar lagi selsai dan kalian juga nggak tahu kan mesti ke mana. Makanya gue bilang ketika lu menyikapi itu dengan emosi di mana posisi lu udah salah, lu ba*ingan Maaf ya, gue ngomong di depan," ujar Denny Sumargo.


"Itu waktu dulu ngobrol sama gue di depan, kalau gue nggak lihat ada usaha lu, keinginan lu utuk berubah dengan nama Tuhan gue bersumpah tidak akan pernah bantu lu di sini. Gue bilang depan lu, hari ini," tegas Denny Sumargo dengan wajah serius. "Karena gue lihat lu mau berubah dan gue berharap itu baik ke depannya."

Rendy mengaminkan sambil mendengarkan seksama ucapan demi ucapan yang keluar dari mulut Densu. Sedang Lady terdiam seakan fokus mencerna perbincangan antara Densu dang sang suami.

Sementara itu, diketahui untuk Syahnaz dan Jeje Govinda sendiri terlihat tetap adem ayem sejak masalah ini mencuat ke publik. Mereka seakan gunakan mode tutup mata dan telinga di tengah derasnya hujatan meski pada akhirnya keduanya muncul dan berakhir damai tanpa adanya gugatan cerai dari Jeje.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru