Musik

'Better Things' merupakan single digital dan dirilis secara global secara bersamaan. Ini adalah lagu dance up-tempo minimal yang menonjol dengan suara perkusi ritmis dan pola ritme yang unik.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (18/8), aespa merilis video musik "Better Things" melalui channel YouTube resmi SM Entertainment, SMTOWN. Dalam MV baru ini, girl grup beranggotakan 4 orang itu mengungkapkan visual yang memukau namun dengan vibe berbeda dari karya mereka sebelumnya.

Secara khusus, video musik "Better Things" memvisualisasikan atmosfer aqua misterius yang sesuai dengan mood lagu yang menyegarkan. Ini juga menciptakan perpaduan yang fantastis antara daya tarik visual aespa dan sinematografi yang mempesona, menghasilkan reaksi yang menarik.

"Better Things" merupakan single digital dan dirilis secara global secara bersamaan pada 18 Agustus pukul 1 siang KST. Ini adalah lagu dance up-tempo minimal yang menonjol dengan suara perkusi ritmis dan pola ritme yang unik.

Dirilisnya MV "Better Things" rupanya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Selain memuji visual Karina dan kawan-kawan, mereka juga kompak memberikan ulasan bagus untuk MV dan lagunya.


"Karina terlihat gila sejak awal... Kekeke," komentar netizen. "Lagunya bagus banget, khas musim panas," kata netizen lainnya. "Lagu, MV, visual member, semuanya sempurna," puji netizen. "Jadi semua member menyanyikan bagian chorus," imbuh yang lain.

"MV-nya bagus banget dan setnya nggak terlihat pengap," ujar netizen. "Rasanya seperti membangun pandangan dunia mereka untuk season 2, kekeke," komentar netizen yang lain. "Ada apa dengan nada rendah mereka, bagus banget. Seperti yang diharapkan dari grup cantik bersuara emas!" seru lainnya.

Sementara itu, "Better Things" pertama kali dinyanyikan selama konser aespa di Los Angeles pada 13 Agustus, di mana girl grup tersebut membawakan penampilan yang ceria dan hidup, memikat penonton dengan pesona mereka dan pesan positif dari lagu tersebut.

aespa saat ini sedang memulai tur dunia "aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK : HYPER LINE'", yang dimulai dari LA dan akan mencakup total 14 kota di Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Eropa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru