Ikuti Jejak Maknae Line, RM BTS Kejutkan Banyak Orang Gegara Pamer Otot Punggung
Star Daily News
Selebriti

Baru-baru ini, RM BTS mengunggah video mengejutkan berisi dirinya sedang latihan di gym. Memamerkan fisiknya yang sudah terbentuk, konetn latihan tersebut langsung jadi bahan gosip.

WowKeren - RM BTS berhasil bikin penggemar menggila karena konten latihannya. Sebelumnya stay halal, pemilik nama asli Kim Namjoon itu memamerkan fisiknya dalam video workout tanpa baju.

Pada Minggu (20/8), RM mengunggah video dirinya sedang berlatih di gym. Setelah selama ini menunjukkan proses latihannya melalui tulisan-tulisan di papan, RM akhirnya memperlihatkan praktiknya.

Dalam update terbarunya, RM memamerkan fisiknya yang telah terbentuk lewat serangkaian latihan. Otot punggung dan bisepnya secara khusus membuat banyak orang menggila. Unggahan ini bak mengikuti jejak maknae line, Jungkook, V dan Jimin BTS yang sudah lebih dulu pede tampil seksi baru-baru ini.

Unggahan RM latihan ini kemudian dibawa netizen ke forum online dengan judul-judul seperti "tanpa baju" sebagai sorotan. Di antara banyak komentar, beberapa netizen nyebut karena aksi rapper kelahiran 1994 itu.


"Landakku...tolong pakai bajumu kembali, tuan," kata salah satu netizen. "Aku tidak percaya dia mulai membagikan video seperti ini tiba-tiba," sahut netizen lain. "Bisakah kita mendapatkan jenis konten seperti ini dari RM secara lebih konsisten?" imbuh yang lain.

"Bisakah kita menjadikan serial konten resmi BigHit di YouTube?" komentar seorang netizen. "Apakah aku diperbolehkan melihat ini...," sambung netizen yang lain. "Apakah ini di gym HYBE... apakah orang berolahraga tanpa baju di sana?" ujar lainnya.

Sementara itu, BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan Suga baru akan berangkat. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru